Part 5

5.7K 531 11
                                    

Blackpink Dorm

Lisa dan ketiga member lainnya tengah duduk santai di atas sofa sambil menonton TV. Rose yang memegang kendali remote sedari tadi memencet-mencet benda itu mengganti chanel, mencari acara yang bagus.

Jennie yang mulai kesal pun akhirnya protes.
"Ya bisa kah kau berhenti menekan tombol?" seru Jennie

Rose memalingkan wajahnya pada Jennie.
"Acaranya jelek semua, ini untuk eonni saja"

Rose menyerahkan remote pada Jennie kemudian ia memilih acara yanga akan mereka tonton. Dan pilihannya jatuh pada acara masak memasak.

Sementara Lisa sejak tadi sibuk bermain dengan ponselnya.

"Anyeong"-

Sebuah pesan masuk dari nomor asing yang Lisa tidak kenal. Ia memicingkan matanya sambil mengingat-ingat nomor siapa. Karena ia tidak punya gambaran tentang siapa yang mengiriminya pesan, maka Lisa memutuskan untuk mengabaikannya.

Hingga sepuluh menit kemudian, ia menerima sebuah pesan baru.

"Aku adalah orang yang berada di atap bersamamu"

Lisa melebarkan matanya, ia membaca ulang pesan tersebut dan sesaat kemudian ia tersenyum.

'Ternyata dia' batin Lisa

"Maaf, aku tidak tahu ini kau"-Lisa

Hanya berselang 30 detik balasan dari Jungkook pun datang.

"Tidak masalah, kau sedang apa?"-Jungkook

Omo, dia sangat cepat batin Lisa.

"Menonton TV dengan eonni-eonni ku, kau?"-Lisa

"Oh, aku sedang ada dikamarku bersama Taehyung dan Jimin. Ehm, apa kau sudah makan malam?"-Jungkook

Kali ini Lisa hampir memekik,hanya pertanyaan sepele tapi mampu membuatnya berdebar.

"Sudah, kau sendiri?"-Lisa

Ia masih tersenyum-senyum sendiri, hingga Rose yang duduk disebelah Lisa menyadari tingkah anehnya.

Rose yang penasaran mengintip ponsel Lisa, ia ingin tahu sebenarnya hal apa yang membuat gadis itu girang.

Lisa menyembunyikan ponselnya saat menyadari Rose mengintip.

"Wae?" Tanya Lisa

Rose menarik salah satu sudut bibirnya kesal.
"Kau itu Yang kenapa, dari tadi senyum-senyum sendiri?"

Bukannya menjawab Lisa justru terkekeh, dia memang tengah bahagia sorot matanya menyiratkan itu semua tapi tingkah nya membuat Rose kesal.

Gadis cantik itu lantas menempelkan punggung tangannya pada dahi Lisa.

"Suhu badanmu normal, tapi kenapa kau aneh?" nada suara Rose seperti mengejek Lisa.

"Yaa..!" Lisa pun protes, keduanya pun akhirnya bertengkar tentu bukan dalam arti sebenarnya. Mereka saling menyayangi maka adu mulut seperti sudah biasa terjadi.
.
.

Bangtan Dorm
Jungkook yang berbaring di kasurnya tersenyum-senyum tidak jelas sambil memainkan ponsel.

Sikap aneh Jungkook menarik perhatian Taehyung dan Jimin yang sejak tadi ada di ruangan yang sama dengannya

"Jungkook ah, kenapa dari tadi senyam-senyum?" tegur Taehyung.

Jungkook melirik ke arah hyung nya lalu kembali melempar senyum.

FOR YOU [LALISA x JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang