Part 10

4.9K 477 18
                                    

Cerita ini hanya fanfiction belaka.
Happy reading

*****

Entah sudah berapa kali ponsel Lisa berdering, sudah banyak sekali pesan masuk di ponselnya dan hampir semua dari kekasihnya Jeon Jungkook.

'Lalisa jelek, kau dimana?'

'Kau sudah pulang ya sayang?'

'Lisa cantik'

'Kenapa tidak balas, kau sedang apa?'

'Sayang, kau marah?'

'Lalisa sayang, balas pesanku'

Kira-kira seperti itu isinya, Lisa hanya membuka pesan-pesan itu tanpa berniat membalasnya. Dia masih kesal tentunya.

Ponsel Lisa berbunyi lagi, bukan pesan melainkan sebuah panggilan. Lisa menatap layar ponselnya, tertera nama Jungkook disana. Namun gadis itu memilih untuk mengabaikan nya saja.

"Ya, Lisa ponselmu bunyi terus dari tadi, berisik" protes Jisoo karena gadis itu sebetulnya ingin tidur selama perjalanan pulang, tapi malah terganggu dengan ponsel Lisa.

"Itu Jungkook kan?" Tanya Jennie

Lisa hanya mengangguk pelan.

"Kenapa tidak dijawab, bukannya tadi mau minta penjelasan?" ujar Rose yang duduk di samping Lisa.

"Iyaa, tapi aku kesal Eonni" Lisa tampak memanyunkan bibirnya tapi ia malah terlihat imut.

"Bagaimana kau ini, harusnya kau mengangkat telepon nya dan bertanya langsung padanya" kata Jisoo yang kini sudah memutar tubuhnya menghadap Lisa.

"Benar, daripada menyimpan rasa kesalmu sendiri dan kau tidak akan tau apa-apa" sambung Jennie

Rose hanya mengangguk mengamini ucapan kedua eonninya itu.

Lisa membuang nafas pelan,memang benar apa yang dikatan eonni nya. Dia tidak akan mendapatkan jawaban dari semua kekesalannya itu jika dia tidak bicara langsung dengan Jungkook.

'Akan ku telepon nanti'

Lisa mengirim pesan pada Jungkook, dia memutuskan akan menghubungi Jungkook nanti setelah ia sampai di dorm.

Bangtan's car

"Jungkook ah, kau tidak bisa diam ya, daritadi ribut sendiri" protes Jimin karena sedari tadi maknaenya itu bergerak-gerak gusar.

"Iya, sudah tau mobil ini sempit" tambah Taehyung.

"Memangnya siapa suruh pakai satu mobil untuk kita bertujuh" Jungkook menjawab dengan sedikit kesal.

"Dasar bocah ini" Jin menjitak kepala Jungkook.

"Aduuh" pekik Jungkook sembari mengusap kepalanya
"Iya iya aku diam" lanjutnya

Jungkook gelisah, bagaimana tidak, semua pesannya tidak satupun dibalas oleh Lisa. Bahkan telepon nya pun tidak diangkat. Lisa benar-benar marah padanya. Tapi apa salahnya, atau gara-gara tadi dia melihat Jungkook ngobrol dengan Eunha.

Tapi benarkah gara-gara masalah sepele itu Lisa jadi marah. Bukannya gadis itu jarang marah. Jungkook jadi sedikit kesal, karena dia tidak tahu apa yang dipikirkan Lisa.

Ponsel Jungkook berbunyi, sebuah pesan masuk. Buru-buru Jungkook membukanya, berharap itu Lisa. Tapi ternyata ia salah itu bukan dari Lisa.

'Oppa, kau sudah kembali, malam ini kalian sangat keren, terutama kau, aku sangat menikmati penampilan kalian'-Yeri

FOR YOU [LALISA x JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang