"Sudah lama?" tanya Lisa sesaat setelah ia tiba dihadapan pemuda itu.
Hanbin menggeleng sambil membuka maskernya.
"Belum, kau darimana?" Tanya Hanbin sambil pandangan mengarahkan pandangan matanya pada mobil Jungkook yang masih terparkir tidak jauh dari tempat mereka berdiri.Lisa ikut menengok ke arah mobil Jungkook.
"Ah itu aku, "Lisa bingung untuk menjawab "Hanbin ah ayo cari tempat yang lebih santai untuk ngobrol" ajak Lisa dengan tujuan mengalihkan perhatian Hanbin.Meski penasaran Hanbin hanya mengangguk dan membuntuti di belakang Lisa.
*
Lisa dan Hanbin tiba di dorm Blackpink, tempat ini cukup aman dan private jika digunakan untuk ngobrol saja. Ya ditempat itu pasti ada member Blackpink yang lain. Tapi tentu tidak masalah bagi mereka, toh selama ini member Blackpink sudah berteman baik juga dengan Hanbin dan member ikon yang lain."Duduk dulu, mau minum?" tanya Lisa sembari menyuruh Hanbin duduk di ruang tamu.
Hanbin menggeleng,
"Tidak usah," Hanbin duduk di sofa panjang ruang tamu Blackpink."Oh Hanbin ah, kau disini" tiba-tiba Rose muncul dan berseru dengan suara khasnya.
"Hi Rose" sapa Hanbin, sambil melambai yang dibalas lambai an juga oleh Rose.
"Hi Bin" Jisoo muncul disusul Jennie.
"Sudah pulang Lisa?" Tanya Jennie sambil mendekat ke arah Hanbin dan lisa.
Lisa hanya mengangguk, sambil melepas mantel tebalnya.
"Diantar Jungkook? dia sudah pulang?" Tanya Jisoo spontan membuat Jennie, Rose dan Lisa membelalak.
Rose yang berada paling dekat dengan Jisoo pun menyikut lengan eonni tertua itu.
Jisoo baru sadar ia kelepasan, lalu ia menutup bibirnya dengan jari telunjuk, ia nampak menyesal.
"Jungkook?" Hanbin berseru
.
"Jungkook siapa yang kalian maksud?" Ia menatap member Blackpink bergantian."Ah itu..."
"BTS?" potong Hanbin saat Jennie hendak bicara.
Gadis-gadis itu hanya diam.
"Ah Hanbin itu sebenarnya, tadi aku pergi dengan Jungkook" sela Lisa
" Ne?" Hanbin meyakinkan apakah dia salah dengar atau tidak.
"Iya itu sebenarnya, ehhh aku.. " Lisa jadi sulit bicara, dia ragu untuk mengatakan kalau dia dan Jungkook punya hubungan.
Sementara member Blackpink yang lain hanya bisa menatap maknaenya itu. Mereka tidak bisa bicara apa-apa karena itu memang bukan kewenangan mereka.
"Hey, kalian ini kenapa? Ada apa Lisa?" tanya Hanbin ia nampak tersenyum bingung.
"Iya jadi sebetulnya aku dan Jungkook, kami... Berhubungan" Jawaban Lisa sedikit menggantung, dia tidak tahu harus bicara bagaimana ia takut.
Bukan apa-apa tentu Lisa merasa tidak enak, dia baru saja debut beberapa waktu lalu tapi kini sudah berhubungan dengan seorang pria. Lisa takut mengecewakan orang-orang yang telah mendukungnya termasuk Hanbin.
"Eh maksudmu apa, kalian tadi pergi bersama?" tanya Hanbin
Lisa mengangguk ragu
"Dan kalian punya hubungan, kalian berteman?" Tanya Hanbin lagi
"Kami dekat... "
"Aah kalian berteman dekat, iya tidak masalah tentunya yang penting jangan terlalu mencolok karena bisa menimbulkan salah paham" Hanbin buru-buru memotong ucapan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU [LALISA x JUNGKOOK] ✔
FanfictionComplete ✔ ||Cuma cerita cinta Lisa & Jungkook|| Cerita pertama ku, semoga berkenan karena banyak kekurangan di sana-sini. ##Check @FairyNoona another story -A Good Day ➡ Jimin (BTS) x Rose (BlackPink) - Love yourself (oneshot series) ➡ BTS's membe...