Jungkook berada di ruang latihan tengah mengobrol bersama yang lain. Sesekali ia edarkan pandangannya ke sekeliling.
Bukan sekedar iseng, tapi pemuda itu tengah mencari keberadaan Lisa yang tidak lihat sejak tadi.
Jungkook bisa memahami kalaupun gadis itu tidak datang hari ini. Akan lebih baik jika Lisa mengistirahatkan kakinya yang terlebih dulu.
Walaupun tidak ia pungkiri kalau Jungkook ingin melihatnya hari ini.
.
.
.Latihan hampir saja di mulai, semua idol sudah berkumpul di posisinya masing-masing. Hingga decitan pintu memaksa mereka menoleh.
Lisa terengah berdiri di depan pintu, Dengan agak terburu-buru ia berlari menuju teman-temannya. Lalu tanpa diperintah ia menundukkan kepala memberi salam dan meminta maaf karena keterlambatannya.
"Anyeonghaseyo, maaf aku terlambat" kata-kata gadis itu diakhiri dengan sebuah senyuman lebar.
Berbagai macam ekspresi di dapat gadis itu.
Tampaknya para idol tidak menyangka Lisa akan bergabung untuk latihan."Omo, Lisa-ya.. Kupikir kau tidak datang" suara Seulgi memecah keheningan. Lisa baru saja menaruh barangnya dan mendekat pada Seulgi yang juga tengah berdiri dengan yang lain.
"Kau sudah sembuh?" Yugyeom mendekati Lisa dengan wajah penasaran.
"Kakimu sudah baikan?" Bambam ikut-ikutan menghujani Lisa dengan pertanyaan
Lisa menatap kedua orang itu,
"Kakiku sudah sembuh, dan aku baik-baik saja" katanya sambil tersenyum seolah tanpa beban.Hingga detik berikutnya ekor mata Lisa menangkap sosok pemuda yang berdiri tak jauh dari Bambam dan Yugyeom. Pemuda itu tampak tersenyum senang pada Lisa. Dan yah gadis itu membalasnya.
Tidak ada yang bisa menolak senyum manis seorang Jeon Jungkook.
Bersamaan dengan itu Jungkook merasakan sesuatu yang hangat menjalar di seluruh tubuhnya. Ada sensasi kecil di dadanya, ia tak ingin menyimpulkan, hanya saja ia menyukainya.
.
.
.Lisa meninggalkan ruang latihan setelah menyelesaikan latihannya. Ia hanya berniat mencari angin.
Ia terpaksa berhenti saat melihat seseorang yang tidak asing tengah berdiri tak jauh di depannya.
Tzuyu berdiri di samping jendela kaca dengan sedikit gelisah, dan ditangannya terdapat sebuah bungkusan dan air mineral.
Perlahan Lisa mendekati gadis itu, ia berniat menyapa. Tidak ada salahnya kan beramah-tamah dengan idol lain , apalagi mereka sudah saling kenal. Dan akan bagus kalau mereka bisa berteman.
"Anyeong" sapa Lisa saat jaraknya tinggal beberapa langkah dari Tzuyu.
"Oh anyeong" Tzuyu terlihat sedikit kaget, tampaknya ia tak memperhatikan Lisa yang tadi berjalan ke arahnya.
"Kau sedang apa disini, ada acara atau latihan juga?" tanya Lisa tanpa basa basi
"Oh itu,,aku hanya..." jawaban Tzuyu menggantung, tatapan gadis itu berpindah pada obyek yang ada dibelakang Lisa, kemudian dengan cepat gadis itu berseru
"Oppa", yang membuat Lisa sontak menoleh sambil membalikkan tubuhnya.
Mata Lisa membulat.
Jungkook melambaikan tangannya menjawab pekikan Tzuyu, lalu dengan langkah bersemangat ia mendekati gadis itu.Lisa mendengus,
' rupanya dia'Harus nya Lisa tak perlu terlalu kaget, bukankah sebelumnya ia pernah lihat kejadian yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU [LALISA x JUNGKOOK] ✔
FanficComplete ✔ ||Cuma cerita cinta Lisa & Jungkook|| Cerita pertama ku, semoga berkenan karena banyak kekurangan di sana-sini. ##Check @FairyNoona another story -A Good Day ➡ Jimin (BTS) x Rose (BlackPink) - Love yourself (oneshot series) ➡ BTS's membe...