Part 12

4.5K 403 16
                                    

Lisa sedang di Myeong-dong sekarang, tentu bersama kedua eonninya dan juga Rose. Karena hari ini mereka free, maka ke empat dara cantik itu memutuskan untuk berjalan-jalan.

Kawasan Myeong-dong ini memang menjadi salah satu tempat yang bisa memanjakan orang-orang yang punya hobby belanja. Sepanjang kurang lebih 1km Myeong-dong berjejer berbagai macam toko dari berbagai macam brand.

Blackpink nampak sangat menikmati acara jalan-jalan ini. Bahkan mereka sudah membawa beberapa kantung belanjaan hasil berburu hari ini. Namun serasa belum puas gadis-gadis itu masih berburu barang-barang lucu.

Tepat di sebuah toko aksesoris yang cukup besar. Blackpink nampak sibuk melihat-lihat berbagai macam aksesoris , sesekali para gadis itu histeris karena menemukan benda yang lucu.

Namun tidak dengan Lisa, gadis itu menjadi diam semenjak ia menangkap bayangan seseorang yang ia kenal berdiri tidak terlalu jauh darinya.

Jungkook tertangkap mata Lisa sedang ada di toko yang sama dengannya. Tapi yang membuat Lisa agak sedih dan sedikit kecewa karena dia ada disana dengan orang lain. Dan dia adalah Eunha.

Lisa lantas meraih ponselnya yang ada di dalam tas kecilnya. Gadis itu nampak menulis pesan

"Kau sedang apa?"-Lisa

Dan pesan itu dikirimkan untuk Jungkook.

Terlihat dari mata Lisa pemuda diujung sana itu meraih ponselnya dan membalas pesan Lisa.

"Aku sedang ada di Myeong-dong sekarang"-Jungkook

Lisa membuka pesan itu, dan ia sedikit lega karena Jungkook berkata jujur.

"Dengan siapa?"-Lisa

"Dengan Hyung-ku,,kau sedang apa sayang?"-Jungkook

Lisa menatap kecewa pada layar ponselnya. 'Kau bilang dengan hyung mu, sejak kapan hyung mu itu seorang perempuan?'
Gadis itu tidak membalas pesan Jungkook dia memasukkan kembali ponsel itu kedalam tas nya.

Ia masih menatap Jungkook dan Eunha secara seksama. Dilihatnya mereka sedang memilih-milih gelang. Dan yang perempuan tampak memakaikan gelang itu ditangan Jungkook. Kemudian mereka menggeleng dan tertawa kecil sesudahnya. Mungkin tidak cocok, lalu mereka memilih lagi gelang yang lain, dan yang perempuan memakaikan lagi gelang itu di tangan yang laki-laki.

Yang perempuan juga memakai gelang yang sama ditangannya, karena nampak kesulitan yang laki-laki terlihat membantunya. Kemudian keduanya tertawa lagi. Mereka mensejajarkan lengan keduanya, sama persis yang dilakukan Jungkook dan Lisa dulu.

Lisa meraba gelang yang ada ditangan kirinya dengan perasaan sedih. Ia merasa sakit melihat adegan di depan matanya itu. Lisa tahu mereka berteman tapi, tetap saja ia merasa sedih. Apalagi Jungkook tidak jujur padanya.

Bahkan Lisa tidak menyadari jika sedari tadi Jennie mengawasi gadis itu. Jennie juga melihat Jungkook dan Eunha di toko itu sesaat setelah Lisa melihat mereka.

Jennie mendekat pada maknae nya itu.
"Gwenchana? " lirih Jennie, ia khawatir melihat Lisa yang terlihat sedih.
"Apa kau perlu menemui mereka?" tanya Jennie lagi.

Kali ini Lisa hanya menggeleng lemah,
"Tidak eonni" jawabnya sambil tersenyum pilu.

Jennie hanya diam dan tidak bisa bicara banyak, ia juga merasa kesal melihat Jungkook disana. Rasanya dia ingin sekali menarik Jungkook dan memakinya saat itu juga. Tapi ia tahu jika dia melakukan itu, itu pasti membuat Lisa semakin sedih dan tentu memicu keributan. Lagipula Jennie juga tidak tahu pasti apa yang dilakukan Jungkook dan Eunha disana. Dia tidak bisa langsung menghakimi seseorang tanpa bukti yang jelas.

FOR YOU [LALISA x JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang