A week later
Blackpink berada di kantor YG hari ini karena ada beberapa hal yang harus mereka kerjakan. Salah satunya adalah untuk penampilan mereka diacara akhir tahun SBC.
Mereka akan ikut memeriahkan acara musik tersebut, dua diantara mereka yaitu Lisa dan Rose akan mendapat special stage. Lisa akan tampil menari dengan beberapa idol lain. Sedangkan Rose akan menampilkan akustik dengan beberapa idol dari agensi lain juga.
Lisa telah sampai di gedung SBC guna melakukan latihan dengan team kolaborasi nya nanti. Sementara Rose dan team akustiknya berlatih ditempat lain. Lisa hanya ditemani sang manager. Sang manajer mengantar Lisa ke ruang latihan yang berada di lantai 2.
"Sudah sampai, masuklah. Setelah ini aku akan pergi ke suatu tempat, ada yang harus kukerjakan,nanti aku kembali menjemputmu" kata sang manager setelah mereka sampai di depan ruang latihan.
"Ya oppa, aku masuk dulu" pamit Lisa. Sang manager hanya tersenyum sambil mengangguk. Kemudian berlalu setelah Lisa masuk.
Lisa masih berdiri di depan pintu, gadis cantik itu menarik nafas panjang, entah kenapa ia sedikit gugup. Mungkin karena ini pertama kalinya ia harus bertemu banyak idol dan berlatih bersama.
Tak banyak yang Lisa kenal, dari semua member kolaborasi mungkin hanya Bambam dan Yugyeom. Dan selebihnya Lisa hanya tau mereka dari televisi.
"Eoh Lisa" seseorang berseru setelah menyadari kehadiran Lisa disana. Dia kemudian berjalan mendekat ke arah Lisa.
"Bambam" seru Lisa ketika melihat sahabat kecilnya itu, gadis itu tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.
"Senang bertemu denganmu lagi setelah sekian lama" kata Bambam sumringah, ia menepuk bahu Lisa yang sekarang tingginya sudah ia kalahkan.
Lisa mendengus mendengar ucapan berlebihan bambam
" kita kan sering bertemu" cibir LisaBambam cekikikan. Sahabatnya itu benar, sebetulnya mereka berdua masih sering bertemu jika ada waktu senggang, Hanya untuk sekedar ngopi atau makan tteokbokki.
"Anyeong" seorang gadis cantik berhenti dan menyapa mereka.
Secara bersamaan Lisa dan Bambam menoleh ke asal suara. Seorang idol dari group populer tengah berdiri di antara mereka dengan wajah cantik dan senyum manisnya.
"Anyeong" balas Lisa dan Bambam hampir bersamaan.
Gadis itu kembali tersenyum,
"Kau Lisa dari Blackpink kan, aku Kang Seulgi" kata Seulgi sambil mengulurkan tangannya pada LisaLisa tampak senang melihat keramahan Seulgi. Tidak disangka kalau idol Sunbae mau menyapa dia lebih dulu
"Ah, aku juga sering melihat sunbaenim, penampilan kalian sangat bagus" puji Lisa sambil menjabat tangan Seulgi
Seulgi terkesan dengan ucapan Lisa, Lisa tampak berbeda dari kesan pertama yang ia lihat di TV. Lisa lebih manis dan ramah.
"Blackpink juga keren, sebagai seorang rookie skill kalian sangat luar biasa" puji seulgi tulus.
"Kalian berdua saling puji terus, apa tidak ada niat untuk memuji ku huh?" Protes bambam yang langsung mendapatkan tatapan malas dari Seulgi dan Lisa.
Bambam mencebik, benar-benar tega kedua gadis itu mengacuhkan dia.
Setelah beberapa saat mengobrol Seulgi pun berpamitan dan meninggalkan Lisa dan Bambam berdua hingga orang lain kembali datang.
"Heol, Lisa is here" suara cempreng itu Lisa hapal milik siapa. Ia melihat Yugyeom sedang berjalan ke arahnya. Dengan senyum yang biasa ia tunjukan pada Lisa, membuat gadis itu terkekeh. Haruskah dia membuat senyum aneh, wajahnya terlihat lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU [LALISA x JUNGKOOK] ✔
FanficComplete ✔ ||Cuma cerita cinta Lisa & Jungkook|| Cerita pertama ku, semoga berkenan karena banyak kekurangan di sana-sini. ##Check @FairyNoona another story -A Good Day ➡ Jimin (BTS) x Rose (BlackPink) - Love yourself (oneshot series) ➡ BTS's membe...