Part 15(End)

8.9K 521 24
                                    

Jennie, Jisoo dan Rose sibuk memakan kue tart milik Lisa. Kue itu mereka sendiri yang beli dan mereka sendiri yang memakannya. Lisa juga ikut menikmati tapi kue yang berukuran cukup besar itu tidak mungkin Lisa habiskan sendiri.

Ponsel Lisa berbunyi membuat Jisoo berteriak.
"Lalisa, Jungkook menelepon" Lisa terlihat berlari kecil dari arah dapur sambil membawa segelas air minum.

Lisa menyambar ponselnya dan mengangkat telepon dari Jungkook.
Tapi ternyata itu panggilan video. Lisa merapikan dulu rambutnya memastikan dia terlihat oke lalu menekan tombol answer.

Jungkook nampak tersenyum di layar ponsel Lisa.
"Baby" katanya dari seberang telepon sambil tangan nya melambai-lambai.
Lisa terkikik geli,

"Happy Birthday" pemuda itu langsung memberikan ucapan selamat tanpa menunggu jawaban Lisa.

"Thank you, baby" Lisa terlihat senang dengan ucapan selamat dari Jungkook. Terbukti ia tersenyum-senyum terus dari tadi.

"Wait, jangan dimatikan ok" Lagi-lagi tanpa menunggu jawaban Lisa. Jungkook sepertinya meletakkan ponselnya dikasur, karena dilayar Lisa terlihat langit-langit dan sinar lampu.

"Kau kemana sih?" tentu saja Lisa penasaran dengan apa yang dilakukan Jungkook. Mungkin kekamar kecil, pikirnya.

Terdengar suara sedikit gaduh dari ponsel Lisa. Gadis itu mendekatkan telinganya untuk lebih jelas menangkap suara itu.

Sepertinya Jungkook sedang bersama Hyungnya, tapi entah siapa. Dan dalam beberapa detik ponsel Jungkook bergoyang seperti seseorang mengambilnya. Tampak sekilas itu wajah Taehyung.

Dan dengan cepat wajah Jungkook muncul dilayar membuat Lisa tersenyum dan sedikit terbelalak. Pasalnya kini kekasihnya itu sudah memakai onesie unicorn dan memegang sebuah kue tart yang tidak terlalu besar.

Tapi Lisa melihat dengan jelas tulisan di kue itu bertuliskan "Love Lisa". Dan itu sukses membuat hati Lisa berbunga-bunga. Ia senang ternyata di tengah kesibukannya tour Jungkook masih sempat melakukan hal ini untuknya.

"Happy birthday to you, happy birthday to you, Happy birthday Happy birthday, happy birthday to Lisa" suara lembut Jungkook menyanyikan lagu ulang tahun semakin membuat Lisa meleleh. Pipinya sudah merah sempurna.

Sementara Blackpink ikut-ikutan tersenyum sambil menatap Lisa yang sedang video call dengan Jungkook.

Lisa tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Senyum terus merekah dari bibirnya.

"Ayo tiup Lilinnya" Lisa terkekeh lebih keras sekarang. Ia merasa sedikit lucu, jelas kue itu ada jauh dan berada ditangan Jungkook. Lalu ia harus meniupnya yang berarti ia meniup layar ponselnya itu.

Jungkook masih tersenyum manis disana. "Jangan lupa make a wish ok" perintahnya.

Lisa hanya mengangguk, meski merasa konyol ia mengikuti semua intruksi dari Jungkook. Karena ia sudah terlanjur senang.

Gadis itu memejamkan matanya, membuat permintaan.
"Selesai" serunya.

Jungkook menyuruh untuk meniup lilin dan Lisa melakukan nya. Ia meniup lilin yang ada dibalik layarnya. Dan disaat yabg bersamaan Lilin itu mati. Ya, karena Jungkook yang meniupnya.

"Yay" terdengar tepuk tangan dari dua arah. Blackpink yang dari tadi melihat dan mungkin Hyung nya Jungkook disana.

"Happy birthday, baby" sekali lagi ucapan selamat diberikan Jungkook untuk Lisa.

"Terimakasih, kooki-ah aku tidak menyangka kau melakukan ini, aku sangat senang" gadis itu tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

"Ei, ini memang sudah seharusnya, karena aku jauh sekarang jadi sementara hanya ini yang bisa ku lakukan" Jungkook seperti ingin sekali berada di dekat Lisa sekarang.
"Ani, ini sudah lebih dari cukup, kau ingat saja aku sudah senang" ucap Lisa jujur.
Jungkook tersenyum gemas,ingin rasanya pemuda itu mencubit hidung Lisa dan memainkan kedua pipinya yang imut.Tapi karena terhalang jarak,ia harus bersabar menunggu waktu itu datang.

FOR YOU [LALISA x JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang