Part 14

5K 420 2
                                    

Lisa masih sibuk didapur berkutat dengan cup cakes yang baru saja selesai ia buat.
Saking sibuknya dia bahkan tidak menyadari jika Jisoo sedang memperhatikan nya.

"Serius sekali" gadis itu berjalan tanpa suara ke arah Lisa. Dan langsung berseru mengagetkan maknaenya itu.

"Astaga eonni, kau mengagetkanku saja" Lisa tampak memegangi dadanya, dengan ekspresi kaget.

Jisoo terkekeh, gadis itu lalu berdiri di samping sang maknae sambil pandangan nya fokus pada cupcakes yang tengah di tata Lisa di sebuah kotak.

Tangan Jisoo dengan jailnya ingin mencolek cream cupcakes milik Lisa itu. Karena terlihat sangat manis dan menggiurkan. Namun dengan cepat si empunya menghalau tangan Jisoo.

"Jangan yang ini, itu aku buat khusus untuk kalian" Lisa menggunakan dagunya untuk menunjuk cupcakes yang berada di piring yang ia letakkan di ujung meja.

Mata Jisoo berbinar, melihat ke molekkan cupcakes disana. Hingga ia tidak kuasa menahan nafsunya untuk segera mencicipi manisnya.

"Masisoyo" ucap Jisoo setelah gigitan pertama nya.

Lisa hanya tersenyum bangga, seolah berkata siapa dulu yang buat.

"Tapi tumben membuat cupcakes begini" Jisoo mendekat ke arah Lisa sambil terus menikmati cupcake ditangannya.
"Pasti untuk Jungkook" pertanyaan itu ia jawab sendiri.

Lisa hanya terkekeh, rupanya eonni nya tau pikiran Lisa.

"Aigoo, manis sekali" Jisoo mencolek pipi Lisa, menggoda maknaenya itu.
Sedangkan yang di goda hanya senyam-senyum dengan pipi nya yang bersemu merah.

"Memang ya, jatuh Cinta itu bikin orang jadi berubah, berubah jadi manis, berubah jadi rajin, berubah jadi cantik.. "

"Eonni, itu pujian atau sindiran?" potong Lisa.

"Ya niatnya memuji tapi ternyata pas juga untuk menyindir" Jisoo menyuapkan cupcakes terakhirnya. Lalu gadis itu mengulum ujung jarinya yang terkena sedikit cream, seolah tidak ingin melewatkan sedikitpun rasa lezat dan manis dari kue itu.

"Eonni, sibuk tidak, temani aku ke tempat Jungkook" pinta Lisa sambil mengikat pita pada kotak cupcakesnya.

"Boleh, eh kapan. Kalau hari aku tidak bisa Lalalisa" tutur Jisoo cepat

"Kau ada acara?" Lisa memutar tubuhnya kesamping menghadap Jisoo.
Sedangkan yang ditanyai hanya mengangguk pasti. Lisa sadikit memanyunkan bibirnya. Padahal dia ingin sekali ditemani. Bukan apa-apa, hanya saja gadis itu masih sedikit takut dan tidak enak kalau harus datang ketempat Jungkook sendirian.

"Jangan manyun begitu, memang kenapa kalau pergi sendiri, takut nyasar?" tanya Jisoo sambil memperhatikan wajah Lisa.

"Bukan, tapi tidak enak saja" Lisa menggantung kalimatnya.

"Ya sudah minta dijemput Jungkook saja" kata Jisoo enteng.

"Tidak-tidak, aku kan ingin buat surprise" ucap Lisa sambil memasukkan kotak berisi cupcakes itu ke paper bag.

~~~

Gadis itu sudah turun dari taxi yang ia tumpangi. Kini Lisa sudah berada tepat di gedung BigHit, dia tetap memilih pergi meski sendirian. Niatnya ingin membuat surprise untuk Jungkook sudah sangat bulat.

Lisa melangkah pelan dan memasuki gedung itu. Tepat di depan lift gadis itu bertemu dengan orang yang tentu ia kenal, dia adalah suga.

"Oh Lisa" pemuda berkulit pucat itu ternyata menyapa Lisa lebih dulu. Membuat Lisa menjadi senang dan sedikit lega. Pasalnya dari tadi gadis itu merasa canggung.

FOR YOU [LALISA x JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang