Part 11

5.1K 429 14
                                    

Sudah dua minggu sejak Jungkook dan Lalisa berbaikan pasca pertengkaran kecil yang terjadi diantara mereka. Kini keadaan serta hubungan mereka sudah kembali normal. Mereka masih tetap berkomunikasi dan bertukar rindu meski hanya lewat telepon.

Ya, kesibukan dari masing-masing memaksa mereka untuk menahan diri agar bisa bertemu. Dan lagi status mereka yang merupakan seorang idol membuat mereka harus bisa menjaga sikap.

Namun beruntung hari ini, Jungkook dan Lisa punya waktu untuk bertemu. Bukan pantai atau mall tempat yang mereka pilih. Melainkan sebuah Taman kecil dekat tempat tinggal Lisa.

Tempat itu cukup sepi jadi sedikit aman untuk mereka saling bertemu.

Lisa duduk manis di sebuah bangku Taman, gadis itu nampak sibuk memainkan kakinya dan sibuk mendengar kan musik lewat earphonenya.
Hingga ia merasakan sebuah tangan dingin kini menutup kedua matanya.

Gadis itu tau tangan siapa, bahkan ia juga bisa mencium aroma parfum si pemilik tangan yang kini menutupi matanya.

Lisa tersenyum kemudian meraba tangan itu lantas berusaha menariknya.
"Jungkook ah" serunya

Jungkook nampak tersenyum dan melepas kedua tangannya. Pemuda itu merendah kan posisi berdirinya agar kepalanya sejajar dengan Lisa. Kemudian Jungkook memajukan sedikit kepalanya dan mengecup pipi kanan Lisa.

"Hallo sayangku"
Lisa sedikit menoleh dan kemudian tersenyum, sementara Jungkook sudah melompati bangku itu dan mendarat tetap di kanan Lisa.

"Tanganmu dingin sekali" ucap Lisa saat pria itu sudah duduk manis di sampingnya.

Lisa menarik tangan Jungkook di genggamannya lalu gadis itu meniup-niup kedua tangan mereka. Jungkook tersenyum melihat tingkah Lisa, gadis itu sungguh manis dimatanya.

"Kau sudah lama?" tanya Jungkook pada gadisnya itu.

Lisa menggeleng manja,
"Belum,baru 10 menit" jawabnya.

"Maaf aku harus mengerjakan beberapa hal dulu sebelum kemari" ucap Jungkook sambil memainkan poni Lisa.

"Ara," Lisa tersenyum manis sembari merapikan poni Jungkook

"Tahu,bagaimana kau tahu" Jungkook memutar posisi duduknya menghadap Lisa.

"Iya karena pacarku ini kan seorang idol populer,jadi pasti dia sangat sibuk" kata Lisa juga ikut memutar tubuhnya,kini keduanya berhadapan.

"Jangan begitu,aku tidak sepopuler itu" Jungkook merendah

"Siapa bilang,semua orang tau Bangtan Seonyeondan,semua orang tahu betapa hebatnya mereka,semua orang tahu betapa kerennya karya mereka,dan semua orang tahu betapa luar biasanya si golden maknae ini" Lisa mencubit gemas kedua pipi Jungkook. Membuat pemuda itu meringis dan terkekeh dalam satu waktu."Dan aku sangat bangga bisa memiliki mu" lanjutnya

Jungkook tersenyum mendengar ucapan kekasihnya itu. Disisi lain dia senang mendengar pujian untuk dirinya dan juga group nya,dan disisi lainnya ia juga senang karena Lisa bangga padanya.

"Memang aku milikmu,sejak kapan?" Jungkook bermaksud menggoda Lisa

"Jadi bukan milikku?" Lisa memicingkan matanya, tidak kesal hanya dibuat-buat saja.
"Yasudah kalau bukan milikku pergi sana,jauh-jauh dariku" lanjutnya sambil mendorong Jungkook.

"Sirheo,aku ingin disini bersamamu" kata Jungkook sambil bergelayut manja di tangan Lisa.Gadis itu pura-pura kesal dan mendorong- dorong tubuh Jungkook.

"Menjauh dariku,kau siapa heh, berani-beraninya menyentuhku" seru Lisa.

"Sirheo"

"Menjauh sana,sana jangan menyentuh ku" ucap Lisa sambil menahan tawa.

FOR YOU [LALISA x JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang