Because Of That Model
Author : A.N.R
Kwon JiYong [G-Dragon] - Kim Hara
Kim Yesung - Kim Hana
And other.
.
.
.
(Vote dulu baru baca 😆😆😆)
.
.
.
Seoul, South Korea."Sampai kapan kau akan menghindarinya seperti ini?" tanya seorang perempuan cantik berambut sebahu pada seorang gadis yang saat ini sedang terduduk disofa yang ada diruang tengah apartement mewah yang terkesan minimalis itu.
Gadis itu menoleh pada perempuan disampingnya yang merupakan kakak perempuannya dengan wajah tanpa ekspresinya. "Kau tidak suka aku disini?" tanyanya to the point membuat kakak perempuan tersenyum lalu menggeleng pelan.
"Bukan begitu, Hara-ya. Tapi memangnya kau tidak kasihan melihat betapa frustasinya dia setiap aku tidak menjawab apapun saat menanyakanmu? Dia bahkan sampai menanyakan pada Yesung Oppa tanpa peduli tatapan sinis kakak iparmu itu," jelas perempuan bernama lengkap Kim Hana itu sambil mengelus rambut adiknya pelan. "Lagipula apa sih masalah kalian sampai kau harus menghindarinya seperti ini?"
Hara, gadis bertubuh bulat itu terdiam sejenak, dia menyuap sesendok es krim yang ada dimangku diatas pangkuannya sekarang. "Tidak ada masalah apapun, aku hanya sedang kesal saja padanya," jawabnya sekenanya sambil kembali menatap televisi yang didepan mereka yang sedang menanyangkan sebuah acara musik.
Hana menghela nafas sambil ikut melihat kearah televisi yang berada tak jauh darinya, bahkan sekarang dia bisa melihat kalau boygroup BigBang sedang perform diacara musik itu, dan otomatis dia juga bisa melihat orang yang sedang menjadi topik pembahasannya dengan adiknya disana, Kwon JiYong atau lebih dikenal G-Dragon.
"Aish, kalian ini. Walaupun berusaha menghindar seperti apapun pasti kau akan melihatnya Hara-ya," goda Hana membuat Hara langsung mengambil remote dan mengganti channel televisinya membuat Hana terkekeh pelan. "Kalau jodoh memang seperti itu, Hara-ya"
"Diamlah, Kim Hana!" seru Hara kesal sampai dia menyebut nama kakaknya tanpa embel-embel Eonnie, bahkan dia tak peduli dengan cubitan pelan perempuan yang dua belas tahun lebih tua darinya itu.
"Ayolah cerita padaku, ada apa? Masalah apa yang membuat gadis bulat ini menghindari kekasih aneh yang amat sangat dicintainya itu? Dia selingkuh?" tanya Hana membuat Hara mendelik kearahnya.
"Ini ada hubungannya dengan penjelasannya disalah satu acara beberapa waktu lalu," ucap Hara tanpa menatap kearah Hana.
Hana menautkan alisnya sebelum kembali bertanya kepada adik bungsunya itu. "Penjelasan tentang apa?"
Hara terdiam sejenak, setelah beberapa lama gadis itu akhirnya menghela nafas berat sebelum menatap kearah kakaknya. "Tentang hubungannya dengan Mizuhara Kiko," jawab Hara pelan bahkan teramat pelan.
Hana menatap adiknya yang sekarang menunduk. "Hubungan?"
Hara mengangguk lemah, dia benar-benar ingin cepat menyelesaikan pembicaraan ini dan berlari ke kamarnya secepat mungkin untuk melepaskan air matanya yang tidak mungkin ia tunjukkan didepan Hana. "Inti dari perkataanya saat itu dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki hubungan apapun dengan model itu,"
"Lalu masalahnya?"
"Masalahnya, karena perkataannya saat itu ada berita yang mengatakan kalau perempuan itu menyindirnya karena pernyataan JiYong Oppa hari itu, dan itu artinya mereka memang memiliki hubungan sebelumnya,"
"Dan kau cemburu, begitu?"
Hara menggeleng pelan. "Bukan seperti itu, Eonnie. Aku hanya kecewa saja pada JiYong Oppa, dia tidak pernah memberitahuku apapun tentang masa lalunya. Dan aku juga kesal karena JiYong Oppa selalu membiarkan semua masalah berlarut-larut, dia membiarkan semua berita-berita bermunculan seperti tidak memikirkan perasaanku, Eonnie"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon Stories ✖ G-DRAGON (Oneshot Series)
FanficGemuk dan umurnya 12 tahun lebih muda darinya, tapi peduli apa Kwon Jiyong tentang hal itu? Yang pasti dia mencintai gadis itu. ****