12. Love Crisis #1

1.7K 150 20
                                    

Author : @riddlecore
Kwon JiYong [G-Dragon] - Kim Hara
Lee SeungRi - Kim Hana
.
.
.
.
"Apa semua akhir harus semenyakitkan ini?"
.
.
.
.
Seoul, South Korea.
Kim's Family Home.

"Kau bilang kau sedang diet, tapi--"

"Apa orang yang baru putus cinta peduli dengan diet, huh?" tanya Hara balik membuat Kim Hana--kakaknya--yang baru saja menyuap es krimnya tersedak.

"Putus cinta? Kau dan JiYong? Putus?" tanya Hana tidak percaya sambil membulatkan matanya yang sebenarnya sudah bulat.

Hara hanya tersenyum getir sambil kembali menyuap sesendok besar es krimnya. Dia mengunyah es krim seperti tidak ada semangat untuk menikmati lelehan dimulutnya, dan kemudian menelannya kasar.

"Kenapa bisa? Kalian bertengkar? JiYong selingkuh?" tanya Hana membuat Hara mendelik kearahnya.

Hara menghela nafasnya berat. Rasanya berat sekali untuknya menceritakan tentang hubungannya sekarang ini, hatinya selalu berdenyut perih setiap mendengar atau menyebut nama leader boygroup Bigbang itu. Tapi sepertinya dia memang perlu membagi ceritanya, setidaknya itu akan membuatnya sedikit lega. "Kemarin kami bertengkar," jawabnya singkat sebelum menghela nafas mengingat kejadian kemarin sore.

"Bertengkar kenapa?"

❤❤❤❤

Yesterday. [Kemarin]
At G-Dragon's Apartment.

"Baby, mengertilah. Aku tidak ada maksud apa-apa saat menulis komentar itu," JiYong mencoba meraih tangan Hara ke dalam genggamannya. Tapi gadis tembam itu menolaknya, dia bahkan sudah menggeser posisi duduknya menjauh dari JiYong.

"Tidak bermaksud apa-apa? Tapi aku yakin kau tahu betul bagaimana pandangan orang lain tentang komentarmu itu, Oppa!" seru Hara dengan nada sedikit meninggi. JiYong belum menjawab apapun, lelaki yang semalam baru pulang dari tournya disalah satu negara dari banyak negara yan harus dia datangi itu hanya menghela nafas.

Tapi melihat wajah Hara yang murung meskipun gadis itu sedang marah akhirnya membuat JiYong berusaha menanggapi. "Baby, aku sudah menganggap IU sebagai adikku sendiri, tidak lebih," pelan JiYong, dia sedang benar-benar lelah sekarang. Tapi dia juga tidak mau membiarkan Hara salah paham dengan apa yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Ya, seperti yang mungkin sudah kalian tahu. Beberapa waktu lalu headline berita dipenuhi oleh nama G-Dragon, dan kali ini itu terjadi karena pelantun lagu Untitled, 2014 itu menuliskan sebuah komentar yang terdengar cukup 'manis' disalah satu postingan gadis yang memang sedang gencar digossipkan menjadi orang spesial bagi seorang G-Dragon. Lee Ji Eun, atau lebih dikenal IU. JiYong menuliskan 'Favoritku...' dikolom komentar dengan menggunakan akun pribadinya.

Sontak saja, hal ini langsung menjadi pemberitaan hangat dikalangan penggemar maupun netizen. Dan yang lebih menarik lagi selain netizen banyak yang mengharapkan adanya hubungan spesial diantara keduanya, tak sedikit juga yang mempertanyakan hubungan G-Dragon dengan Hara. Termasuk Hara. Jadi itulah alasan Hara memaksa Yesung mengantarnya tengah hari begini ke kediaman JiYong dan marah-marah tepat setelah JiYong membukakan pintu apartementnya.

"Lalu kau anggap aku apa? Karena jujur saja aku sedang merasa tidak dianggap sekarang," Ucap Hara sambil melipat tangannya didada dan mempoutkan bibirnya kesal.

"Hara-ya..."

"Kau saja belum mengkonfirmasikan permintaanku untuk memfollow akun pribadimu itu, Oppa. Dan sekarang kau lebih sering menggunakan akun itu untuk berinteraksi dengan teman-temanmu, sementara aku? Aku benar-benar tidak tahu apa-apa tentangmu," gerutu Hara kesal sambil menatap JiYong yang duduk disampingnya sambil bersender ke sofa dengan lelah.

Dragon Stories ✖ G-DRAGON (Oneshot Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang