Author : @riddlecore
Kwon JiYong - Kim Hara
.
.
.
.
(Vote dulu kali ah, jangan silent readers mulu)
.
.
.
.
Hara's Bedroom."Baby, kenapa kau menutup kameranya?" suara JiYong terdengar dari ponsel Hara yang sedang melakukan video call dengan JiYong yang hari ini akan kembali ke camp militer setelah menjalani pengobatannya.
"Sudah ku bilang kan Oppa, kondisi wajahku sedang tidak baik"
"Iya, kenapa baby?"
"Aku sedang berjerawat, Oppa. Dan jerawatnya tidak hanya satu," seru Hara kesal.
JiYong menghela nafas. "Lalu?"
"Ya aku tidak mau kau melihat wajahku!"
"Sayang, dengar. Arahkan kameramu ke wajahmu sekarang juga," ucap JiYong tegas, membuat Hara berpikir sejenak. "Ayolah..."
Hara akhirnya menghela nafas sebelum membuka tangannya yang menutupi kamera sehingga sekarang wajahnya bisa terlihat dilayar ponsel.
JiYong terdiam, tapi tak lama dia tertawa membuat Hara mempoutkan bibirnya. "Kau menyebalkan, Oppa"
"Ah, maaf. Aku hanya merasa lucu padamu. Wajahmu itu tetap cantik sayang, kenapa kau sebegitu paniknya, hm?"
Hara menatap JiYong dengan tatapan kesalnya. "Tapi--"
"Kim Hara, calon isteriku yang manis, dengarkan aku. Jerawat itu hal wajar bagi manusia, dan kau juga manusia--ehm meskipun bagiku kau adalah malaikat," ucap JiYong membuat Hara tersipu dalam diam. "Jadi tidak usah khawatir,"
"Tapi aku takut kau tidak menyukaiku,"
"Baby, kau itu tetap cantik dimataku. Dan lagi, apa masalah kulit yang sepele seperti ini menurutmu bisa menghapus perasaanku padamu? Jangan bercanda," seru JiYong membuat Hara akhirnya tersenyum. "Nah, begitu. Tersenyumlah, meskipun wajahmu berjerawat karena terlalu merindukanku," canda JiYong membuat Hara mempoutkan bibirnya.
"Bagaimana kau bisa romantis dan menyebalkan disaat yang bersamaan, Oppa?"
JiYong terkekeh. "Sudahlah, sekarang aku harus bersiap untuk kembali ke camp militer. Aku tutup yaa?"
"Eh, Oppa!"
"Ya?"
"Saranghae!" seru Hara sambil membuat bentuk hati dengan kedua jarinya.
JiYong tersenyum. "Nado saranghae"
****
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon Stories ✖ G-DRAGON (Oneshot Series)
FanficGemuk dan umurnya 12 tahun lebih muda darinya, tapi peduli apa Kwon Jiyong tentang hal itu? Yang pasti dia mencintai gadis itu. ****