5. Black Car And You

2.1K 174 11
                                    

Author : A.N.R
Kwon JiYong [G-Dragon] - Kim Hara
.
.
.
.
"Terserah mereka mau melihatku seperti apapun, entah itu baik atau berandalan sekalipun. Yang terpenting aku menjadi diriku sendiri didepanmu,"
.
.
.
.
Seoul, South Korea.
G-Dragon's Apartement.

"JiYong Oppaaaaaa," teriakan seorang gadis bulat berwajah cantik itu menggema diseluruh penjuru apartement mewah itu.

Hara, gadis yang baru pertama kali datang kesana meskipun JiYong--kekasihnya sekaligus pemilik apartement itu--sudah memberi tahu kode apartementnya agar gadis itu bisa datang kapan saja, tetap saja gadis itu tidak pernah mendatanginya karena nyatanya JiYong yang selalu datang ke rumah orang tua Hara tempat gadis itu tinggal.

Hara menengok sekelilingnya, desain minimalis tapi terkesan mewah menghiasi setiap bagian apartement itu. Dan matanya berbinar kagum melihat beberapa lukisan yang tertempel didinding dan photo keluarga Kwon yang terpampang disana.

Tapi tiba-tiba pipinya merona melihat sebuah photo besar yang terpampang disalah satu dinding, itu photonya dengan JiYong saat mereka menghadiri pesta pernikahan kakak Hara--Kim Hana dengan Kim Yesung, setahun lalu.

JiYong terlihat tampan dengan balutan tuxedo berwarna hitam sementara Hara terlihat cantik dengan gaun putih yang terlihat pas ditubuh gemuknya, diphoto itu mereka terlihat bergandengan tangan, dan seingat Hara photo itu diambil oleh Kim Yesung, karena Hara malah meminta si mempelai pria yang juga kakak iparnya itu mengambil photo mereka. Hehehe.

Hara menggelengkan kepalanya mengingat saat itu. Dia kembali mengedarkan pandangannya untuk mencari pemilik rumah yang beberapa jam yang lalu menghubunginya dan memintanya datang kesana.

"JiYong Oppa?" panggil Hara lagi sebelum tubuhnya tersentak kaget karena secara tiba-tiba ada tangan yang melingkar dipinggangnya, dan memeluknya dari belakang.

"Merindukanku?" tanya orang yang saat ini berada dibelakang Hara membuat Hara menoleh kearahnya.

"Kau ini, tadi bilangnya sakit tapi--"

"Aku memang sakit, sayang. Aku sakit karena terlalu merindukanmu," bisik lelaki bermarga Kwon itu.

"Aish, sejak kapan seorang Kwon JiYong bisa menggombal seperti ini, hm?" tanya Hara sambil menatap kekasihnya dengan pandangan sinis.

JiYong, lelaki itu hanya tertawa pelan sambil membalikan tubuh Hara supaya menghadap kearahnya. "Jadi kau merindukanku tidak?" tanyanya sambil mengecupi pipi tembam Hara meluapkan rasa rindunya.

Sudah hampir seminggu dia tidak bertemu dengan kekasihnya itu karena kesibukannya menjalani comeback bersama Boygroupnya, BigBang.

Hara tersenyum menerima perlakuan JiYong padanya sebelum mengangguk pelan. "Nde, jeongmal bogosipheoyo," pelan Hara sambil mengulurkan tangannya mengusap wajah pucat lelaki dihadapannya.

"Jinjja?" tanya JiYong senang sebelum mengecup cepat bibir mungil gadisnya. "Kau sudah makan siang belum?" tanya JiYong membuat Hara menghela nafas.

"Harusnya aku yang bertanya seperti itu padamu, kau sudah makan belum? Sudah minum obat belum? Kenapa malah disini dan memelukku seperti ini bukannya beristirahat, hm?" gerutu Hara membuat JiYong terkekeh pelan.

"Aigoo, kau ini seperti Eomma-ku saja," JiYong mencubit pipi tembam gadis dihadapannya. "Kau memang sudah pantas menjadi Nyonya Kwon," Bisik JiYong, Hara tersenyum mendengarnya.

"Aah, sirheo! Jangan panggil aku seperti itu. Aku merasa kalau aku dipasangkan dengan Appa-mu," Hara mempoutkan bibirnya. "Lagi pula sampai kapan kau akan membiarkanku berdiri disini?" sindir Hara karena lelaki yang usianya dua belas tahun lebih tua darinya itu tidak mempersilahkannya duduk dan malah mengajaknya bercanda ditengah ruangan seperti ini.

JiYong tersenyum lalu menarik gadisnya menuju ruangan yang tak jauh dari sana. "Ayo, ikut aku" ajak JiYong.

***

At G-Dragon's Bedroom.

"Aish, kau ini nakal sekali. Kenapa tidak bilang dari tadi kalau kau belum makan, kan aku bisa meminta Eomma-ku membuatkan makanan untukmu," gerutu Hara yang saat ini sedang menyuapi JiYong bubur buatannya, ehm atau bisa dibilang buatan mereka berdua.

"Dan kalau aku mengatakannya aku tidak bisa memakan masakanmu," ucap JiYong membuat Hara yang sedang menyuapinya berdecih pelan.

"Oppa?"

"Hm?"

"Kau baca berita terbaru tentangmu tidak?" tanya Hara sambil menatap JiYong.

JiYong menggelengkan kepalanya. "Berita apa lagi sekarang?" tanya cuek, sebenarnya dia sudah lama tidak mencari berita tentang dirinya sendiri, dikarenakan tidak ada waktu.

"Tentang postinganmu di-instagram-mu, Oppa" ucap Hara sambil masih menyuapi bubur. "Kau memposting salah satu mobilmu, kan?"

"Nde. Lalu apa masalahnya?"

"Mereka salah paham dengan caption yang kau buat, Oppa. Mereka pikir kau sedang menyombongkan diri dengan postingan itu," ucap Hara dengan nada sedih. "Aku tidak suka melihat orang lain memandangmu sebagai orang yang buruk, aku--"

"Terserah mereka mau melihatku seperti apapun, entah itu baik atau berandalan sekalipun. Yang terpenting aku menjadi diriku sendiri didepanmu," potong JiYong membuat Hara terdiam memandangnya. "Terserah kalau mereka pikir aku sedang menyombongkan diri dengan mobilku, lagipula itu milikku. Terserah mereka mau bilang aku seperti apapun, karena nyatanya black card dan semua yang aku punya, itu semua hasil dari kerja kerasku dan para penggemarku,"

"Lalu apa Oppa marah?"

"Aku tidak marah, bahkan kalau mereka bilang aku bisa mendapatkan semua ini karena penggemarku, itu memang benar. Tanpa penggemarku aku bukan apa-apa, maka dari itu aku menyayangi semua penggemarku," ucap JiYong. "Aku sudah menganggap mereka (penggemar) seperti keluargaku, dan aku baru akan marah jika ada berita yang menyakiti hati mereka,"

"Aku senang kalau kau tidak marah, karena aku yakin penggemarmu juga akan bersikap dewasa atas berita ini," ucap Hara sambil tersenyum.

"Lalu bagaimana caramu memandangku? Aku orang seperti apa menurutmu?"

"Menurutku?" tanya Hara yang mulai kambuh jiwa iseng-nya, gadis itu bahkan diam-diam sudah menunjukan evil smirk andalannya yang diajarkan oleh Kim Yesung, kakak iparnya. "Kau itu menyebalkan, tidak peka, aneh dan--" Hara menahan kalimatnya memandangi JiYong yang sudah mempoutkan bibirnya.

"Dan apa?" tanya lelaki itu ketus.

"Dan aku sangat mencintai semua kepribadianmu," bisik Hara sebelum mendaratkan bibirnya dibibir JiYong dan kemudian tersenyum setelah mencium singkat kekasihnya itu.

JiYong tersipu, dia menatap Hara sambil tersenyum senang. "Aigoo, gadis bulatku sangat pintar menggodaku, hm?" tanya JiYong sambil mencubit pipi Hara pelan.

"Aku tidak menggodamu, aku benar-benar mencintaimu dan semua yang ada pada dirimu, tidak peduli bagaimana orang lain memandangmu," ucap Hara sambil menyimpan mangkuk bubur yang sudah kosong itu dimeja yang ada disamping tempat tidur JiYong lalu menelusupkan dirinya ke samping JiYong.

JiYong memeluknya erat sebelum mengecupi setiap lekuk leher Hara membuat gadis itu menggeliat. "Aku juga mencintaimu dan semua yang ada padamu, sayang. Terima kasih karena sudah mencintaiku," Bisik JiYong tepat ditelinga Hara membuat gadis itu menoleh kearahnya dan tersenyum.

"Saranghae..." bisik JiYong lagi sebelum mendaratkan bibirnya dibibir Hara dan meraupnya pelan. Gadis itu menutup matanya, menikmati setiap gerakan JiYong sampai JiYong melepas ciuman mereka.

"Nado saranghae, Oppa..."


THE END.
Vote dulu yuk ah!

Inspirasi dari berita tentang postingan si naga nih, tentang JiYong Oppa yang posting photo mobil mewah dia. Banyak yang komentar gak enak gara-gara captionnya. Tapi terserahlah mereka mau komentar apa, yang penting aku padamu Oppa! Hahaha.
Semoga suka yaa sama ceritanya...

Dragon Stories ✖ G-DRAGON (Oneshot Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang