19. The Best Gift

1.2K 90 14
                                    

Author : @riddlecore
Kwon JiYong (G-Dragon) - Kim Hara
Kwon Dami - Kim Hana - Kim Yesung
.
.
Special Gift For G-Dragon's Birthday.
.
.
18 Agustus 2019.
03.00 KST.

Hana yang tengah malam itu terbangun karena ingin ke kamar mandi tak sengaja melihat pintu kamar Hara terbuka, wanita itu melirik sebentar kearah sana dan mendapati adiknya sedang tersibuk dengan ponselnya.

"Hara-ya? Belum tidur?" Panggilnya.

Hara menoleh sebentar lalu menggelengkan kepalanya. "Belum, aku sedang menyelesaikan tulisanku," Jawabnya yang saat ini sudah kembali sibuk mengetik sesuatu diponselnya.

"Tapi ini sudah hampir pagi, tidurlah." Ucap Hana lembut.

"Tidak bisa, Eonni. Aku sedang mendapatkan inspirasi, kalau ku tunda aku takut aku akan melupakan cerita yang sudah ada dipikiranku," Jawab Hara membuat Hana menghela nafas.

Sebagai seorang penulis, Hana tahu betul bagaimana rasanya ketika ingin tidur tapi tiba-tiba ada inspirasi datang. Dan akhirnya dia hanya membiarkan Hara yang belakangan ini sedang rajin-rajinnya menulis cerita berbasis online, siapa tahu adiknya akan bisa menerbitkan buku seperti dia. "Baiklah, terserah kau saja. Aku mau ke toilet dan kembali tidur,"

"Ne,"

"Kalau nanti sudah selesai menulisnya langsung tidur, okay?" Tanya Hana tanpa menunggu jawaban karena sekarang perempuan itu sudah pergi ke kamar mandi.

Hara kembali fokus pada tulisannya, dia sangat tidak bisa diganggu kalau sedang menulis, dia akan benar-benar fokus seperti sekarang ini. Dia bahkan tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada sang calon suaminya dijam dua belas malam tadi, karena dia pikir siang nanti juga dia akan menemui lelaki itu.

Ya, hari ini JiYong mendapat jatah libur dari kegiatan wajib militernya. Dan keluarganya sudah memiliki rencana bahwa siang nanti mereka akan merayakan ulang tahun JiYong dikediaman orangtua JiYong. Mereka akan mengadakan pesta kecil-kecilan yang hanya boleh dihadiri orang-orang terdekat JiYong.

Hara menghela nafasnya lelah. "Sebentar lagi selesai, ayolah Kim Hara, kau bisa melakukannya!" Serunya sambil kembali mengetik.

Satu jam, dua jam, tiga jam berlalu. Sekarang sudah pukul enam pagi dan akhirnya ponsel itu lepas dari tangan Hara, dia merebahkan tubuhnya dan menarik selimut. "Sekarang mari kita--" Kalimatnya terpotong karena dia menguap penuh kantuk. "--tidur," Lanjutnya sambil menutup matanya.

****

12.30 KST.
Di Kediaman Keluarga Kwon.

Rumah itu sudah dipenuhi para tamu undangan, meski yang diundang hanya orang-orang terdekat, tapi ayolah berpikir secara rasional bahwa yang dekat dengan seorang Kwon JiYong itu tetap saja jumlahnya banyak.

Semua tamu terlihat sangat menikmati pesta disiang hari itu, sementara sang pemilik pesta justru terlihat duduk termenung disudut ruangan sendirian dengan segelas wine ditangannya.

"Hey, ayolah. Ini hari bahagiamu, jangan murung begitu," Ucap seorang wanita cantik yang menghampiri orang itu dan mendudukan diri disampingnya.

Jiyong--orang yang sedari tadi murung itu hanya menghela nafas, dia meneguk winenya kasar dan meletakan gelas itu dimeja yang ada disampingnya. "Kau juga tahu ini tidak bisa menjadi hari yang bahagia tanpa kehadiran dia, kan?" Tanyanya.

Wanita bernama lengkap Kwon Dami itu tersenyum mengerti jalan pembicaraan lelaki yang dikenal dengan nama G-Dragon itu. "Mungkin Hara sedang ada urusan mendadak, jadi dia tidak bisa datang kemari. Kemarin dia sudah berjanji akan datang kok," Jelasnya mencoba memberi pengertian pada adiknya itu.

Dragon Stories ✖ G-DRAGON (Oneshot Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang