Author : @riddlecore
Kwon JiYong [G-Dragon's BigBang]
Kim Hara
Kim Yesung
.
.
.
.
..........Jeju Island, South Korea.
"Kau sedang apa?" tanya seorang lelaki bermata sipit yang semakin sipit karena dia tidak menggunakan eyeliner seperti saat dia menyanyi diatas panggung itu pada seorang gadis bulat yang terlihat sedang duduk disofa panjang yang ada ditengah villa itu.
Gadis bulat berpipi tembam yang sedang sibuk dengan ponselnya itu hanya menoleh sebentar lalu kembali menatap layar ponselnya.
"Melihat instagram," jawabnya singkat. "Oh iya, mana Hana Eonnie? Kenapa hanya kau yang keluar dari kamar, Oppa?" tanya gadis bermarga Kim itu membiarkan lelaki bernama lengkap Kim Yesung itu mendudukan dirinya disamping gadis itu.
"Dia sedang mandi," jawab Yesung singkat, dengan keingintahuannya yang tingkat Super Junior itu lelaki yang saat ini sibuk dengan kafenya itu mengintip apa yang sedang gadis tembam bernama Kim Hara itu membuat Hara menggeser tubuhnya berusaha menjauh.
"Yak! Jangan menggangguku Oppa!" seru Hara sambil memeluk ponselnya didadanya berusaha menyembunyikan isi ponselnya. Tapi sayangnya Yesung terus mendekatinya sampai dia berada dipembatas sofa.
"Aku hanya ingin tahu apa yang kau lihat adikku sayang, siapa tahu kau sedang menonton video yang seharusnya tidak boleh ditonton oleh bocah sepertimu" gumam Yesung sambil memasang wajah polosnya.
"Aniya, aku tidak pernah menonton yang seperti itu," seru Hara tidak terima atas tuduhan Yesung.
"Mungkin saja setelah berpacaran dengan seorang G-Dragon kau jadi semakin mesum," ucap Yesung yang kemudian terkekeh pelan.
Hara mendelik kearahnya, tentu saja dia tidak terima nama kekasihnya dibawa dalam perdebatan ini. Ya, meskipun umur kekasihnya itu memang jauh lebih tua darinya, tapi sampai saat ini lelaki itu tidak pernah mengajarkannya untuk melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan olehnya.
"JiYong Oppa tidak pernah mengajarkan hal-hal seperti itu Oppa, dia itu anak baik. Makanya Eomma dan Appa meminta dia ikut dalam liburan kita sekarang," ucap Hara sambil kembali sibuk dengan ponselnya.
"Dan saat ini aku hanya sedang melihat instagramnya, bukan melihat video aneh seperti yang kau ucapkan," seru Hara.
Yesung tertawa pelan. "Anak baik katamu? Dan apa kau bilang? Melihat instagramnya? Aigoo, Kim Hara, kau benar-benar tergila-gila, huh?" cibir Yesung.
Hara mengangguk-anggukan kepalanya sambil tangannya tetap sibuk menggeser-geser layar ponselnya. "Menurutmu?" tanyanya membuat Yesung menggidikan bahunya.
"Ehmm, kalau kau memang sesuka itu padanya, kau harus menjawab pertanyaan-pertanyaan dariku," Tantang Yesung.
"Apa?"
"Sebutkan tiga hal yang paling kau sukai dari seorang Kwon JiYong?" tanya Yesung.
Hara membenarkan posisi duduknya sebelum menjawab pertanyaan kakak iparnya itu. "Pertama, kepribadiannya. Dia itu unik dan apa adanya. Kedua, kerja kerasnya. Dia itu selalu berusaha sekeras mungkin jika ingin mencapai sesuatu," ucapnya.
"Ketiga, karena dia itu tulus. Dia selalu melakukan sesuatu dengan tulus, maka dari itu dia bisa sukses sekarang," ucap Hara sambil mengingat betapa khawatirnya kekasihnya itu saat dia jatuh sakit sebulan yang lalu. Dan dengan tulus lelaki itu merawatnya dengan segala kesabarannya.
* * *
A few month ago...
[Beberapa bulan yang lalu]
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon Stories ✖ G-DRAGON (Oneshot Series)
Hayran KurguGemuk dan umurnya 12 tahun lebih muda darinya, tapi peduli apa Kwon Jiyong tentang hal itu? Yang pasti dia mencintai gadis itu. ****