10. Bonus Short Story : Under Your Coverlet

1.5K 175 16
                                    

Author : @riddlecore

Kwon JiYong [G-Dragon] - Kim Hara
.
.
.
.
"Kau memang bukan tipe idealku, dan lagi siapa yang peduli dengan tipe ideal kalau aku bisa mendapatkan yang lebih dari itu?"
.
.
(Vote dulu boleh kali 😆😆😆)
.
.
Seoul, South Korea.
G-Dragon's Bedroom.

"Oppa?"

"Hm?"

"Kenapa kau suka sekali men-tattoo tubuhmu?" tanya Hara sambil mengelus sebuah tatto yang ada dilengan JiYong.

JiYong yang tadinya mau menutup mata untuk tidur akhirnya tidak bisa tidur merasakan sentuhan gadis itu pada lengannya. "Karena aku menyukainya," jawab JiYong tanpa membuka matanya. Ya, mereka sekarang sedang ada dibalik selimut yang sama, tapi jangan berburuk sangka dulu. Mereka hanya tidur berdua, tidak lebih.

Hara terdiam, dia terus menyentuh satu persatu tatto ditubuh lelaki itu. "Oppa, bolehkah aku bertanya sesuatu?"

JiYong berdeham. "Apa?" tanyanya yang saat ini memeluk Hara berusaha membuat gadis itu tidur setelah seharian ini dia dan Hara berjalan-jalan menikmati hari libur mereka.

"Kenapa kau mengajakku berkencan?"

"Karena aku menyukaimu," jawab JiYong singkat.

"Maksudku bukan itu. Kenapa kau mau aku menjadi kekasihmu? Aku kan bukan tipe idealmu. Aku gemuk, tidak pintar dalam berbusana, tidak gampang bergaul," ucap Hara membuat JiYong membuka matanya dan menatap Hara dalam-dalam.

"Kenapa kau bertanya seperti itu? Ada yang mengejekmu lagi?" tanya JiYong curiga. Dia paling tidak suka siapapun mengejek Hara, bahkan anggota grupnya sendiri akan dia tegur kalau sampai berkata kasar pada Hara, meskipun mereka mungkin hanya bercanda.

Hara menggelengkan kepalanya. "Aniya, aku hanya ingin tahu saja,"

JiYong terdiam sejenak. "Baiklah, akan ku jawab. Kau memang bukan tipeku, sama sekali bukan," jawab JiYong membuat Hara menunduk sedih.

"Lalu kenapa--"

"Kau memang bukan tipe idealku, dan lagi siapa yang peduli dengan tipe ideal kalau aku bisa mendapatkan yang lebih dari itu?" tanya JiYong tiba-tiba membuat Hara menaikan wajahnya dan menatap JiYong bingung. "Kau itu sudah melebihi seluruh tipe idealku, sayang" bisik JiYong sambil mengusap pipi Hara.

Hara tidak bisa menyembunyikan senyumnya, dia merasakan pipinya menghangat. "Jinjjayo?"

"Nde," jawab JiYong sambil mendekatkan wajahnya pada Hara. "Jadi bisakah sekarang kita tidur? Besok kita akan sangat sibuk,"

"Sibuk apa?"

"Bermesraan," canda JiYong sambil mencubit hidung Hara pelan membuat gadis itu mempoutkan bibirnya.

"Aish, kau ini. Aku kira kau serius,"

"Why so serious?" tanya JiYong dengan nada yang sama dengan yang digunakannya di Music Video 'Crayon' membuat Hara menarik selimutnya.

"Ayo, tidur!" ucap Hara berpura-pura tidak mendengar perkataan JiYong, sementara JiYong sudah tersenyum sendiri sebelum kemudian menarik selimutnya menutupi tubuh mereka berdua.

THE END
Kemarin pas publish cerita ini, aku lupa bilang 'HAMPURAAAA' (Maaf) jika posternya tidak menarik. Karena buntu ide buat bikin poster, tapi sebenernya itu new style from my poster. Simple. Hihihi.
사랑

Dragon Stories ✖ G-DRAGON (Oneshot Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang