Author : @riddlecore
Kwon JiYong - Kim Hara
.
.
Note :
(Sorry! It's not SILENT READERS' area)
.
.
A few days after a propose. (Beberapa Hari setelah pelamaran)Jeju Island Hotel.
"Baby?"
"Ehm?"
"Kau tahu? Melihatmu cemburu itu selalu menyenangkan," pelan JiYong yang sudah berbaring nyaman dikasur empuk yang bersebelahan dengan kasur Hara.
Hara yang tadinya sibuk dengan ponsel ditangannya akhirnya menoleh. "Makanya kau senang menggoda gadis-gadis diluaran sana, supaya bisa melihatku cemburu?" tanya Hara sinis tapi JiYong tahu kalau gadis bulatnya itu sedang bercanda.
JiYong tertawa pelan. "Aku tidak menggoda mereka sayang," ucapnya membuat Hara menaikan sebelah alisnya. "Tapi mereka yang menggodaku," lanjutnya membuat Hara memutar bola matanya bosan.
"Dan yang menyebalkannya adalah kau tergoda oleh mereka, Oppa!" seru Hara sambil kembali berkutik dengan ponselnya.
JiYong tersenyum. Dia melirik gadis bulat itu dalam, rasanya aneh berbeda ranjang dengan Hara, biasanya mereka tidur diranjang yang sama. Tapi untuk kali ini, setelah resmi menjadi calon isteri Kwon JiYong, Hara menolak seranjang dengannya karena khawatir JiYong akan melakukan yang tidak-tidak. Konyol memang, gadis itu lebih takut dengan kemesuman JiYong yang sekarang merupakan calon suaminya dibanding saat JiYong masih menyandang sebagai kekasihnya.
"Hara-ya?" panggilnya lembut.
"Apa?"
"Terima kasih karena tetap disampingku meski aku sering menyakiti hatimu, entah itu urusan wanita atau yang lainnya," ucap JiYong tulus membuat Hara menoleh.
"Sebenarnya aku sudah berkali-kali mencoba untuk pergi dari sampingmu, tapi aku baru sadar aku hanya berjalan ditempat dan tetap berada disampingmu" jawab Hara sambil tersenyum. "Hatiku tidak ingin pergi, lalu aku bisa apa?" tanyanya membuat JiYong diam.
"Kalau begitu aku harus ucapkan terima kasih pada hatimu yang setia padaku, dan aku meminta maaf karena itu kau tidak bisa menjauh dariku," ucap JiYong. "Tapi sebagai gantinya aku akan berusaha menjadi lelaki yang pantas berada disampingmu, selalu, selamanya" bisik JiYong sambil tersenyum manis membuat pipi Hara menghangat.
"Terima kasih," jawab Hara sambil bangun dari ranjangnya dan berjalan mendekati JiYong, sebelum akhirnya menjatuhkan diri kepelukan hangat lelaki bermarga Kwon itu. "Aku mencintaimu, Oppa,"
"Aku lebih mencintaimu, baby," bisik JiYong. "Ehm... Hara-ya?"
"Ehm?"
"Kau akan tidur dikasurku malam ini?" tanya JiYong sambil mengurai pelukan mereka.
Hara tersenyum. "Tentu saja tidak, Oppa" ucapnya sambil tertawa pelan lalu kembali kekasurnya dan menutup dirinya dengan selimut.
"Kalau begitu aku yang akan tidur dikasurmu!" seru JiYong sambil menjatuhkan diri ke kasur Hara dan memeluk gadisnya yang berbalut selimut.
"Yak! Oppa! Pergilah kekasurmu sendiri!"
"Sirheo! Disini lebih hangat!"
****
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon Stories ✖ G-DRAGON (Oneshot Series)
FanficGemuk dan umurnya 12 tahun lebih muda darinya, tapi peduli apa Kwon Jiyong tentang hal itu? Yang pasti dia mencintai gadis itu. ****