Author : @riddlecore
Kwon JiYong - Kim Hara
.
.
(Jangan silent readers, kata si Jidi)
.
.
Morning at Mouse Rabbit Café."Makan yang banyak Oppa!" seru Hara sambil menyodorkan sendok ditangannya yang berisi kue.
JiYong yang sedari tadi memakan banyak makanan pun tetap membuka mulutnya pasrah. Pagi-pagi sekali, Hara menelponnya untuk bertemu di kafe milik kakak ipar gadis itu, dan saat dia datang ke kafe Hara sudah memesan banyak sekali makanan dan sedari tadi Hara sibuk menyuapi JiYong makanan-makanan itu. Dan JiYong? Oh, lelaki yang amat berkarisma diatas panggung itu hanya bisa pasrah dengan kelakuan calon isteri bulatnya itu.
"Kenapa kau menyuruhku memakan semua ini, baby? Ini menu baru di kafe ini?" tanya JiYong masih sambil mengunyah makanan dimulutnya.
Hara menggelengkan kepalanya dan menyodorkan lagi sendoknya. "Kau akan pergi wajib militer kan Oppa?" tanya Hara.
JiYong mengangguk. "Lalu?"
"Kalau begitu kau harus banyak makan," jawab Hara singkat.
"Kenapa?"
"Karena badanmu terlalu kurus Oppa!" seru Hara sambil menunjuk badan lelaki itu yang memang terbilang kurus untuk ukuran laki-laki. "Bagaimana kau akan melakukan pelatihan militer dengan badan kurusmu itu, hm?" tanya Hara sambil menyodorkan sendoknya lagi, tapi kali ini JiYong menolaknya.
Lelaki itu tertawa pelan dengan perkataan gadisnya. "Sayang, kau ini khawatir kalau aku akan kenapa-kenapa hanya karena tubuhku kurus?" tanya JiYong yang dijawab anggukan Hara. JiYong mengulurkan tangannya mengusap pipi tembam Hara. "Dengar ya, sekalipun tubuhku ini kurus dan terlihat--ehm rapuh. Tapi aku ini cukup kuat baby, yaa setidaknya untuk membuatmu tidak bisa bangun dari ranjang kita nanti" bisiknya yang dihadiahi cubitan kecil oleh Hara.
"Oppa, kenapa kau tetap mesum disaat seperti ini, hm?" tanya Hara kesal. "Pokoknya kau harus banyak makan, aku tidak akan membiarkanmu pergi militer dengan tubuh seperti itu," seru Hara membuat JiYong akhirnya menghela nafas pasrah dan kembali menerima suapan dari Hara.
"Baiklah, Nyonya Kwon. Apapun untukmu," ucap JiYong membuat Hara tersenyum manis ditempatnya.
"Oh iya, Oppa. Aku kan sedang liburan, dan karena kau wamil, aku akan pergi ke agensi Yesung Oppa setiap hari,"
"Mwo? Untuk apa?"
"Bermain dengan anak-anak SM," jawab Hara polos.
JiYong mempoutkan bibirnya. "Sirheo! Kenapa harus bermain dengan mereka?" tanya JiYong.
"Karena aku sudah membuat janji kalau aku akan liburan bersama mereka,"
"Dengan siapa saja?"
Hara menautkan alisnya seperti sedang mengingat sesuatu. "Hanya anak-anak NCT saja kok," jawabnya sambil tersenyum.
JiYong mengangguk. "Ah, baik--eh tunggu," JiYong menatap Hara cepat. "Anak NCT? Jadi maksudmu kau akan menghabiskan liburanmu dengan delapan belas bocah laki-laki itu?" seru JiYong tidak terima.
Hara mempoutkan bibirnya. "Mereka itu bukan bocah, Oppa. Kau saja yang sudah tua," seru Hara. "Lagipula banyak dari mereka yang seumuran denganku,"
"Mwoo? Tua?" pekik JiYong. "Hey, Nyonya Kwon, aku ini tidak tua, aku hanya dewasa," serunya tidak terima.
Hara menarik senyum asimetrisnya. "Sama saja, Oppa" ucapnya. "Sudahlah, yang penting aku sudah bilang padamu, dan aku tidak menerima penolakan" ucap Hara membuat JiYong akhirnya mengangguk.
"Baiklah, tapi kau harus mengirimiku photo--ah tidak, video setiap kalian pergi bersama. Okay?" tanya JiYong.
Hara terdiam sejenak sebelum akhirnya mengangguk. "Okay," Jawabnya. "Terima kasih, Oppa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon Stories ✖ G-DRAGON (Oneshot Series)
FanficGemuk dan umurnya 12 tahun lebih muda darinya, tapi peduli apa Kwon Jiyong tentang hal itu? Yang pasti dia mencintai gadis itu. ****