Jungkook & Jun Ah
"Bagaimana menurutmu?" Jungkook memecahkan suasana diantara mereka. Ia sedang duduk berdua dengan JunAh yang sekarang berada didepannya, menyesapi es krim vanilanya dengan nikmat, yang baru saja dibeli Jungkook untuk gadis itu.
"Apanya?" Tanya gadis itu.
"Film tadi, bagaimana menurutmu?" Tanya Jungkook lagi, sambil tersenyum.
"Emm..." gadis itu mengetuk-ngetuk dagunya pelan dengan ujung jari manisnya.
"Aku suka James. Dia tampan." Gadis itu tersenyum ke arah Jungkook.
Sementara lawan bicaranya itu hanya tersenyum kecut."Lebih tampan dariku?"
"Kurasa iya." JunAh tertawa kecil setelah menjawab pertanyaan Jungkook, dan mendapati pria itu mendengus kesal.
"Jadi..." JunAh membuka suara, "Kau tidak bekerja hari ini Jungkook-ssi?"*(akhiran '-ssi' di pakai untuk menghormati lawan bicara/formal, bisa diartikan tuan/nona)
"Aku sudah mendapatkan izin untuk pergi hari ini." Ia tersenyum, lagi.
Jungkook tak tahu, dengan ia sering tersenyum seperti itu, membuat gadis di depannya itu —Jun Ah— memanas, karena menganggap ia terlalu tampan.
Dia itu lelaki paling tampan yang pernah aku temui! Aku tidak akan sadar kalau tidak melihat wajahnya sedekat ini.
"Sudah selesai? Ayo pergi." Jungkook menarik lengan JunAh keluar dari restoran itu, mereka berjalan santai mengitari kota Seoul saat itu.
Jungkook mengajak JunAh menaiki kereta, sepertinya mereka akan pergi ketempat yang cukup jauh.
Di dalam kereta sudah ada banyak orang berkerumun dan tempat itu terlihat begitu sesak. Jungkook dan JunAh masuk kedalam kerumunan orang itu, untuk beberapa saat Jungkook kehilangan JunAh, namun setelah ia menemukan gadis itu, Jungkook menggenggam erat tangan gadis itu, hingga membuat JunAh bersemu.
"Kita mau kemana?" Tanya JunAh setelah mereka mendapatkan tempat di dalam kereta yang sempit itu.
"Ke tempat rahasiaku." Jungkook melirik sekilas JunAh yang menatapnya bingung dan curiga.
"Tenang saja, aku tidak akan berbuat yang aneh-aneh kok." Seakan tahu apa yang dipikirkan JunAh, Jungkook berusaha menenangkannya.
"Selamat datang di tempat rahasiaku." Jungkook merentangkan tangannya di udara, senyumnya semakin lebar, ia senang sekali saat ini.
"Wuah! Jinhae!" Mata gadis itu berbinar, menatap keindahan bunga cherry blossom yang bermekaran di sepanjang jalanan.
Sembari menikmati pemandangan kota Jinhae, tiba-tiba seseorang menepuk pundak JunAh.
Ia menoleh terkejut, takut itu adalah orang yang berniat untuk mencelakainya pikir gadis itu.
"Hai!" Sapa pria berponi di hadapan JunAh.
"Oh my god! Yugyeom!" Gadis itu kegirangan, reflek memeluk pria tinggi di hadapannya itu.
Pria bernama Yugyeom itu membalas pelukkan JunAh. Hangat. Itu yang ia rasakan.
Sekilas Yugyeom melirik Jungkook yang berdiri tak jauh darinya, Jungkook meliriknya dengan dingin.
"Siapa?" Yugyeom berbisik pada JunAh, dengan tatapan mata yang masih fokus pada Jungkook.
"Temanku." Bisik gadis itu.
"Ah! Halo! Aku Yugyeom! Kekasih JunAh."
Bagai disambar petir di taman bunga yang indah ini, Jungkook merasa hatinya mencelos setelah mendengar perkataan pria yang tak ia kenal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS IMAGINE | Bangtan
Short Story[ON PROCESS] A bunch sweet imagine of Bangtan member and you. Its a Mini Fanfiction. Contain with sweetness moment in 1000+ words. 20180517 #1 Genre : Romance Cast : All BTS member & You (OC) Regards, Jeonslayin.