Indirectly Statement

1.2K 105 3
                                    

Jungkook & JunAh

"Disini tempatnya 'Big Hit Entertainment' wah susah juga mencari gedung ini ditengah kota" JunAh mulai mengomel, ini sudah lewat seminggu setelah Jungkook meminjamkan jaket dan payungnya saat hujan waktu itu dan JunAh baru ingat untuk mengembalikannya hari ini.

"Bagaimana aku bisa menemukannya?" JunAh melangkah memasuki gedung besar itu. "Nona! Kau tidak boleh masuk!" JunAh terperanjat dari tempatnya, penjaga gedung ini meneriakinya "ah! Maaf pak! Tapi aku sedang mencari lelaki yang bernama JungKook, apa ada?", "JungKook? Buat apa kau mencarinya?", "aku mau mengembalikan jaketnya". Security itu tampak menatap tajam JunAh, "apa-apaan? *Ahjussi ini mau melakukan scanning padaku ya?" [paman] katanya dalam hati.

"kau *sasaeng ya?" Tanya paman security itu. "hah?! Sasaeng? Memangnya paman lihat aku membawa peralatan untuk melancarkan tugas sasaeng?" [fans gila]

Sasaeng? Memangnya aku kelihatan segila itu? Memangnya JungKook seorang idola?

"heh??" JunAh baru sadar akan suatu hal. "Big Hit Entertainment? Sasaeng? Anak itu benar-benar seorang idola??"

"Siapa?" Tanya ahjussi itu tiba-tiba, "*aniyo" jawab JunAh cepat. [tidak]

"ya sudah paman saja yang memberikan ini padanya kalau tidak percaya" JunAh menyerahkan jaket dan payung JungKook pada ahjussi itu. Setidaknya aku sudah meletakkan nomor teleponku di saku jaketnya.

***

"ah aku ngantuk" JunAh menepuk-nepuk pipinya yang mulai kemerahan karena dingin. "ini baru jam sebelas tapi kenapa aku sudah sangat ngantuk?" JunAh meletakkan kepalanya di meja kerjanya, ada banyak perkerjaan yang harus ia selesaikan, tapi yang pertama ia harus lakukan adalah melawan rasa kantuknya.

"apa JungKook sudah menerima jaketnya ya?" JunAh mengetuk ngetuk kepalanya dengan pulpen, "ah sudahlah, dia itu idola tak mungkin punya waktu untuk mengirimi ku pesan kan?" JunAh kembali pada pekerjaannya, tak lama kemudian notifikasi muncul dari ponselnya.

Line~

Dalam sekejap JunAh meraih ponselnya, "kukira bos"

From: JK [Biasa di Line udah ada nama kan~]

Sedang apa?

"siapa yang mengirimiku chat usil seperti ini malam-malam?"

-

From: Jun Ah Shin

Nuguya??

-SEND-

-

Line~

From: JK

Masa kau tidak mengenali nama singkatku? Apa kau tak ingat kau memberi nomormu kesiapa saja hari ini?

"hah? Hari ini? Nama singkat? JK? ... OH! JUNGKOOK!"

-

From: Jun Ah Shin

Ah Jungkook ya? Hehe maaf aku ini pelupa, aku sedang menyelesaikan pekerjaanku tapi aku mengantuk sekali...

-SEND-

-

Line~

"Cepat sekali sih anak ini membalas" kata JunAh.

From: JK

Oh... maaf kalau aku mengganggu, aku sedang bosan dan aku tak tahu apa yang ingin aku lakukan sekarang jadi aku menghubungimu setelah tahu kau meninggalkan no teleponmu dijaket yang kau kembalikan.

-

From: Jun Ah Shin

Ah... geurae*aku piikir kau mungkin tak ada waktu untuk menghubungiku, ternyata kau menghubungiku juga haha...

"kenapa pembicaraan kami jadi canggung seperti ini??" JunAh bingung.

-

From: JK

Yah... sebenarnya memang tak ada waktu, hanya saja ini sedang waktunya pulang jadi aku menghubungimu...

Mm JunAh-ssi?

Aku memikirkan sesuatu..

-

JunAh secara tak sadar megangkat sebelah alisnya "apa?"

From: Jun Ah Shin

apa itu?

-

From: JK

Aku punya 2 tiket nonton gratis, apa kau mau pergi denganku akhir minggu ini?

Pliss

-

"waw.. seorang idola mengajakku nonton?" JunAh memukul wajahnya agak keras, "AWW! Ini sakit bodoh! Jadi bukan mimpi ya?" JunAh mulai menggila.

From: Jun Ah Shin

Jika kau memaksa, aku ikut! Hehe

Yang gratis tidak boleh dibuang sia-sia kan?

-

Lama tak ada balasan "apa anak ini menipuku?" JunAh ingin sekali mengirimi JungKook pesan lagi, tapi ia urungkan "aku harus menyelesaikan pekerjaanku dulu"

Line~

"apa lagi sekarang"

From: JK

Kau tahu? Aku tak salah jatuh cinta pada orang sepertimu~

"hah?"

***

BTS IMAGINE | BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang