Part 20

2.6K 196 22
                                    

"Jangan, aku mohon lepaskan aku.

"Dasar anak dokter gadungan. Balik ajah deh loe jauh dari sekolah ini.

Vallensia atmaja himawan, seorang gadis yang sangat cantik dan baik hati. Menjadi idola bagi sekolah SMP negeri 15 Jakarta. Namun karena kasus yang dulu menimpa orangtuanya, kini dia dikucilkan oleh semua orang.

Dia ditertawakan direndahkan bahkan di usir dari sekolah oleh para murid. Mereka tak mau mempunyai sahabat atau teman yang orangtuanya adalah seorang penjahat. Bekas narapidana, vallen terluka melihat dirinya kini menjadi bahan bully teman-temannya.

Namun saat dia di usir keluar, alvian sang ketua osis melindunginya. Dia menyuruh untuk tak melakukan hal itu kepada vallen. Karena alvian seorang ketua osis, sekaligus murid yang paling diidolakan disini. Akhirnya mereka pun mau menuruti.

Vallen tersenyum lega, ternyata masih ada yang baik terhadapnya. Dia mengucapkan rasa terima kasih kepada alvian.

Semenjak itu keduanya terlihat akrab. Dan tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama.

"Vian dan vallen. Duo V nampaknya itu menarik. Hehehe vallen terkekeh sendiri mendengar ucapannya. Sedangkan alvian hanya tersenyum.

"Kamu itu lucu, mirip sama jasmeen. Saudara kembar aku. Ucap alvian seraya membelai rambut panjang vallen.

"Aku jadi pengen tahu deh, gimana saudara kembar kamu itu". Vallen terlihat antusias saat alvian membicarakan jasmeen saudara kembarnya.

Vallen tahu jika jasmeen trauma untuk bersekolah di sekolah seperti dia Dan vallen juga tahu jika jasmeen memang setingkat dibawahnya. Alvian bilang jika jasmeen mengulang kelas karena keluarnya dari sekolah sebelumnya.

Namun hingga saat ini, vallen tak pernah tau dimana jasmeen dan bagaimana wajah jasmeen. Alvian melarang vallen untuk kerumah. Karena aby dan amy nya pasti akan marah.

Vallen tersenyum bahagia melihat alvian yang kini berdiri dengan gaya sok cakepnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vallen tersenyum bahagia melihat alvian yang kini berdiri dengan gaya sok cakepnya. Memang ketua osis yang satu ini tak pernah absen membuat murid-murid berteriak histeris.

Vallen mendengus sebal melihatnya. Ia kini menunggu alvian yang tengah melaksanakan shalat jumat di masjid sekolah. Dan saat keluar dari masjid, nampak alvian terlihat sangat tampan. Dengan sorban dan kacamata kesayangannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LIEBETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang