Happy reading
Jasmeen pov
Yeee akhirnya aku bisa liburan juga. Hmm katanya sih honeymoon, tapi aku lebih menyebutnya sebagai liburan. Merefresh fikiran dan hatiku. Aku memutuskan untuk tak lanjut kuliah, karena rasa trauma masih ada didiriku dan aby pun menyetujuinya. Kecuali suamiku, katanya jika aku tak kuliah dia tidak bisa setiap hari melihatku.
Sebagai pengantin baru yang berjalan dua minggu. Memang seperti itulah ucapannya. Padahal kita bisa bertemu setiap hari tentunya. Namun, kak andra mendukung keputusanku. Lebih baik aku dirumah mengurus semua keperluan suamiku. Hingga saat ini aku masih ikut aby dan amy. Namun kata kak andra, jika kak alyssa menikah maka aku akan ikut tinggal dirumah ayah dan bunda.
Jangan tanya kan cucu sama kita. Karena hingga detik ini aku dan kak andra belum melakukannya lagi setelaah malam itu. Kak andra masih sibuk mengurus persidangan tante tiara dan kuliah tentunya. Karena sudah libur seminggu membuat kuliahnya terbengkalai.
Dan hari ini aku dan kak andra mendapat hadiah dari aby dan amy. Hadiah agar aku bisa liburan dengan kak andra. Tentunya permintaan mereka agar aku cepat hamil maksutnya. Entahlah kenapa orang tua itu ngebet banget jika disinggung masalh cucu. Tapi jika aku boleh memilih, aku masih ingin menjalani masa pacaranku dengan kak andra. Kak andra pun juga begitu, tapi takdir allah bukankah lebih indah dari apapun.
Dan saat ini aku sedang menunggu suamiku yang lagi bersiap-siap. Aku menunggunya di taman sebelah rumahku. Taman yang sengaja dibangun oleh aby untuk sekedar bersantai. Sebenarnya kak andra sudah bersiap dari tadi, tapi dia harus menerima wejangan dulu dari aby dan amy. Hehehee mau liburan ajah psenya banyak banget kyak mau diajakin perang.
Lihatlah mereka berjalan kearahku seperti mau berkampanye pemilu. Kenapa jadi melow begitu sih. Cuman mau liburan doang ke korea tapi ngomongnya panjang lebar. Yup korea, kenapa aku milih korea karena ingin ketemu kim soo hyun. Hehehee ya enggak lah, karena menurutku tempat disana banyak yang indah. Makanannya pun masih banyak yang halal jadi tidak bingunng jika mau makan.
Dan dikasih liburnya cuman empat hari, mana cukup jika mau jauh-jauh. Ya jadilah aku memilih korea sebagai tempat liburanku.
"sayang, kamu disana hati-hati ya. Sering kabari amy dan aby. Jika merasa kedinginan lebih baik gak usah kemana-mana dikamar ajah. Kamu ngerti kan,,?.
"aby..!!! Amy nih pesennya aneh-aneh. Aku kan bawa jaket tebel jadi gak usah khawatir. Masak iya liburan gak boleh kemana-mana". Dengusku sebal, habisnya peennya banyak banget.
"jasmeen, kamu tahu kan bagaimana sifat amy kamu ini.
"maaf aby..!!
"andra ingat pesen aby tadi. Dan hati-hati disana. Jaga jasmeen jangan sampai kedinginan, karena nanti sakitnya bisa kambuh".
Kak andra mengangguk mengerti mendengar ucapan aby. Memang sih ku paling gak betah jika dengan hawa dingin. Pasti nanti aku langsug sesak nafas dan gak bisa bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIEBE
FanfictionCinta buatku hanyalah suatu ikatan yang digunakan untuk memperjelas status. sedangkan baginya cinta adalah keindahan akan kepercayaan dan komitmen.