Part 23

2.5K 176 16
                                    

Alyandra pov

"Pagi bunda..!!

"Pagi adek. Kok adek udah rapi banget. Katanya kakak, kamu ada kelas jam 10 nanti.

Waahh bunda nih kagak tau anak muda ajah. Kalo kelasnya siang tapi pagi udah rapi jelas ada sesuatu dong.

"Hehehe.. Mau jemput jasmeen bunda. Sekalian rapat senart". Jawabku sambil cengengesan.

"Eehh. Emang boleh ama aby nya jasmeen. Belum sah itu jangan terlalu sering ketemu". Jelas bunda padaku.

Yaiyalah kalo kayak gitu gue udah tahu. Emang hari ini si alvian kagak ngampus. Dia mau ke kantor aby, mangkannya nyuruh gue anter si jasmeen.

"Iya bunda, alvian lagi di kantor aby. Jadi adek yang jemput jasmeen".

Bunda hanya menjawab dengan anggukan kepala. Gue lebih milih makan ajah. Udah laper banget nih perut gue. Apa kakak gue udah berangkat yah kok gak kelihatan.

" ayah sama kakak udah berangkat bunda,?".

"Kakak kamu udah berangkat pagi-pagi katanya ada kuis. Naah itu ayah".

Gue noleh kesamping. Kenapa ayah gue ada disini. Biasanya jam segini udah berangkat ke rumah sakit.

"Pagi boy..!! Kenapa gak berangkat bareng kakak". Tanyanya sambil menyeret kursi disamping gue.

Bunda udah nyiapin white coffe sama nasi goreng didepan ayah. Bener-bener istri idaman banget. Gak perlu disuruh semuanya udah langsung siap didepan. Ayah membalas dengan kecupan di pipinya bunda.

"Adek ada kelas siang yah. Ini mau jemput jasmeen dulu". Terangku yang langsung mendapat anggukan dari ayah.

Bunda bilang, makan tidak boleh sambil ngobrol. Jadi jika udah ada makanan lebih baik dihabiskan dulu baru setelah itu ngobrol. Gue lebih milih ngabisin sarapan gue ajah. Masih ada satu jam buat jemput jasmeen.

Gue jadi mikir, gimana besok saat gue nikah sama jasmeen. Pintar masak siih tapi kan kelakuannya masih kayak bocah labil gitu. Yang ada rumah tangga gue berantem mulu nanti. Eeh astagfirullohaladzim kenapa gue doanya ngawur gini sih.

"Adek udah makin deket ajah sama jasmeen. Udah mulai nyaman yah,?. Setelah menghabiskan makananku. Bunda mengajukan pertanyaan yang membuat gue langsung berfikir sejenak.

"Adek gak tahu bunda, kenapa susah banget yah ngebangun perasaan. Adek hanya ngerasa kalo adek harus jagain dia, ngelindungin dia. Ada rasa gak rela saat dia ama cowok lain. Tapi gak mau bilang ini cinta".

Kedua orangtuaku mengerutkan kening. Bingung kali yah dengan pernyataan gue. Gue sendiri ajah juga bingung.

"Adek hanya belum mau ngakuin ajah. Cari tahu semua tentang dia. Perlahan nanti pasti tahu rasanya gimana". Terang ayah kepadaku. Gue tahu dulu ayah juga dijodohin. Tapi langgeng-langgeng ajah sampai sekarang. Malah gak mau kehilangan banget.

"Adek juga jangan jutek-jutek gitu ama jasmeen. Yang perhatian, sikapnya yang manis, terus romantis gitu. Pasti nanti semakin bisa ngerasaain kenyamanannya".

"Tauk deh, yang dulu juga kayak gitu".

Mereka berdua malah tertawa keras. Suka banget sih godain gue. Gue juga yang harus ngulang kisah mereka. Perjodohan berakhir kebahagiaan. Pas tuh jadi judul wattpad.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LIEBETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang