"Sunbae kenapa tidak memberitahu ku kalau sunbae sudah punya pacar?" Jimin berkata ke Yoongi sambil menghentak hentakan kakinya ke lantai.
"Tunggu" Yoongi terlihat berpikir lalu dia kembali membuka suara "apa?,aku punya pacar?"
"Iya!dan sialnya dia sangat manis!bahkan lebih manis dariku" Jimin berucap sambil mempoutkan bibir nya.
"Jimin"
"Iya sunbae"
"Kau mengajak ku untuk bertemu disini saat jam tidur ku hanya untuk omong kosong ini?" Jimin bungkam.Ia lupa kalau istirahat adalah jam tidur Yoongi dan ada satu hal yang Yoongi benci yaitu orang yang menghambat atau mengganggu tidurnya.
"Memang kita sedekat apa sampai aku harus memberitahu mu tentang hubungan ku?" ucap Yoongi tajam.
Jimin merasa sakit hati.
Mereka berdua hanya berkutat dengan pikiran masing masing setelah itu.
Hening...
"Uhh,sunbae" ucap Jimin gugup.
"Ada apa Jimin?" akhirnya dia bicara juga pikir Yoongi.Kalau saja yang di depannya ini bukan Jimin pasti dia sudah meninggalkan nya dari tadi.
"Mau berpacaran?"
Hening...
Yoongi terlihat berpikir dan dia baru sadar kalau Jimin menyatakan cinta kepada nya.
"Apa?" Yoongi terlihat shock.
"Uhh itu lohh,sunbae tadi bilang bahwa kita tidak terlalu dekat jadi bagaimana kalau kita uhh,pacaran?" Jimin mengatakan nya sambil terus meremas ujung bajunya.
"Kau memang berbeda Jim"
"Apa?kenapa?" tanya Jimin,ia takut Yoongi merasa jijik dengannya karena ia gay dan Yoongi straight.
"Cuman kau,cuman kau" Jimin tidak mengerti apa yang sedang dibicarakan Yoongi.
"Apanya sunbae?"
"Cuman kau yang berani"
"Berani apa?"
"Berani menyatakan perasaan kepada ku,biasanya mereka takut"
"Sunbae gak nyeremin kok" Jimin berkata dengan imut nya.
"Eh tapi aku lupa sunbae kan sudah punya pacar ya" Jimin menundukkan kepalanya.
"Dia adik ku namanya Jungkook"
"Apa?benarkah?jadi aku diterima?" Tanya Jimin dengan penuh semangat.
"Baiklah ayo kita coba" jawab Yoongi datar.
"Kalau begitu aku boleh manggil sunbae dengan sebutan Yoongi hyung ya?" Jimin berkata dengan penuh antusias.Ia sampai loncat loncat seperti anak kecil.
"Terserah,aku mau ke kelas"
"Yahh mau ngapain hyung?"
"Mau tidur" Yoongi pun pergi meninggalkan Jimin dengan wajah kecewa nya.
"Padahal aku ingin mengajaknya makan ke kantin,tapi ya sudah lah lain kali kan bisa" setelah itu Jimin langsung berjalan ke arah kantin sambil sesekali menyenandungkan lagu lagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min JiMIN(E)
Fanfiction{COMPLETED} Yoongi selalu kesepian dan tidak di inginkan Namun semua berubah ketika mochi imut nan lucu ini datang ke kehidupan yoongi Nama mochi itu adalah Park Jimin . "Uhh,sunbae" . "Ada apa jimin?" . "Mau berpacaran?" . "Apa?" . Boyxboy Yoonmin ...