Part 11

10.3K 970 42
                                    

Keesokan harinya setelah kejadian 'first kiss' Jimin sedikit menghindari Yoongi,ia akan menunduk malu jika ia berada di dekat Yoongi.

Yoongi?ia sedang sibuk belajar untuk ujian akhir semester nya yang dilaksanakan minggu depan,ia harus benar benar belajar agar ia dapat masuk universitas yang ia inginkan.

Karena Yoongi sibuk belajar,Jimin kira Yoongi menghindarinya,ia mulai berpikir bahwa Yoongi punya selingkuhan padahal ia baru tidak bertemu dengan Yoongi selama 3 jam.

Sekarang Jimin sedang makan di kantin bersama Jungkook,mereka sudah lengket seperti lem dan perangko,pokoknya tidak bisa lepas deh.

"Jim,kenapa?" Jungkook menatap Jimin yang terlihat sibuk dengan pikirannya sendiri.

"Yoongi hyung punya selingkuhan ya kook?" ucap Jimin to the point.

"BUAHAHAHAHA apaan sih Jim,baru gak ketemu 3 jam pelajaran aja udah mikir yang nggak nggak" Jungkook menertawakan Jimin.

"Biasanya Yoongi hyung kan selalu ngasih kabar tapi sekarang engga" Jimin menundukkan kepalanya.

"Mungkin kau benar Jim,Yoongi hyung pasti punya selingkuhan" sebenarnya Jungkook tau kalau Yoongi sedang sibuk belajar,karena semalam ia menolak untuk makan malam karena sibuk belajar,ia hanya menggoda Jimin sedikit,tidak ada salahnya kan?

"Aku tau aku memang jelek,tapi kenapa tidak minta putus saja?aku tidak mau diduakan" Jimin menunduk sedih,Jungkook merasa bersalah.

"Jangan berburuk sangka dulu Jim,kau percaya dengan Yoongi hyung kan?" Jungkook menatap Jimin.

"Iya sih,tapi bisa tidak kau memata matai Yoongi hyung di rumah?" Jimin mengarahkan puppy eyes nya kepada Jungkook,ayolah siapa yang bisa menolak puppy eyes Jimin?

"Baiklah,tapi teruskan makan mu"

"Terima kasih Jeon Jungkook kekasih Kim Taehyung" Jimin memekik kegirangan sebelum melanjutkan acara makan nya.

...

Pemandangan yang baru saja Jimin lihat membuatnya shock.

Itu Yoongi.

Dan seorang gadis.

Di taman belakang sekolah.

Hanya berdua.

"Min fucking Yoongi" Jimin mengumpat dengan perlahan agar dua sejoli yang sedang dipandangi nya tidak menyadari keberadaan nya.

"Oppa,mau ke cafe?" oke cukup,Jimin baru mendengar empat kata dari gadis itu namun ia sudah muak,ia langsung melangkahkan kakinya ke arah pagar sekolah dan pulang ke rumahnya.Ia tidak peduli lagi dengan Yoongi maupun gadis itu.Ia merasa sangat marah sekarang.

...

Jimin berteriak frustrasi sambil memukul bantal yang berada di kasur nya.Sekarang ia berada di dalam kamarnya.

Lalu ia menghentak hentakan kakinya ke lantai dan berjalan menuju ruang tamunya.Orang tuanya bertanya tanya ada apa dengan anak tersayang nya ini?

"Jimin sayang kamu kenapa?" Jimin kenal suara ini,ini suara hyung nya,Chanyeol.

"Hyung,jangan panggil aku sayang dong,jijik tau" Jimin mengerucutkan bibirnya lalu menyalakan TV dan menonton drama favorit nya.

"Bukannya kamu suka dipanggil sayang?" Chanyeol tertawa lalu ia mendudukkan badan nya di sebelah Jimin dan merangkul mesra bahu Jimin.

Min JiMIN(E)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang