Demi apapun di dunia ini Yoongi sangat malu sekarang.
Tadi saat ia membuka kotak yang diberikan eomma nya ia bingung.Isi dari kotak itu adalah hoodie berwarna hitam yang bertuliskan "he's mine" Yoongi tidak mempermasalahkan tulisan itu jadi ia memakainya.
Tapi saat keluar dari kamar dia melihat Jimin yang sedang duduk di ruang tamu bersama ibunya.
Ia memakai hoodie kebesaran berwarna putih yang bertuliskan "i'm his"
"Apa?jadi ini couple hoodie?demi apa pun aku benci hal hal seperti ini" Yoongi menggerutu dalam hatinya.
"Omo Yoongi kau sangat tampan" kata sang eomma sambil menatap Yoongi yang ada di depan kamarnya.Jimin pun mengikuti arah pandang eomma Yoongi dan dia kaget.
Dia melihat ke arah tulisan di hoodie nya dan melihat ke hoodie Yoongi.
"Eomma kenapa memberikan ku couple hoodie sih?memalukan saja!" ucap Yoongi.
"Tapi aku suka hyung" jawab Jimin.
"Tuh kan Jimin suka,kamu turutin aja Yoon" kata eomma Yoongi.
"Ishhh,sudah cepat kita mau kemana?"
"Ke taman bermain!" ucap Jimin semangat,eomma Yoongi yang melihat hal itu hanya tersenyum.
"Apa?!memakai baju seperti ini?"
"Kenapa?katanya hyung mau menuruti semua kemauan ku?" Jimin berucap sambil berpura pura memasang wajah sedih.
"Ish!iya iya!"
...
Yoongi itu cuman jinak bersama Jimin,kalau dengan yang lain dia pasti ganas seperti macan betina.
Oleh sebab itu tidak ada yang berani mengancam Yoongi,berbicara saja takut apa lagi mengancam.
Tapi Jimin berbeda,ia tidak takut sama sekali dengan hyung nya ini.
"Hyung ayo kita pakai bando seperti itu,kan lucu" ucap Jimin sambil menunjuk bando bando telinga kucing maupun tikus.
"Gak mau"
"Nanti aku nangis loh hyung!" ucap Jimin mengancam.
"Barusan kau mengancam ku?"
"Iya,aku hitung satu sampe tiga" kata Jimin.
"Satu" Yoongi masih terdiam di tempat,ia masih tidak percaya ia barusan diancam.
Untung yang mengancam Jimin kalau tidak sudah Yoongi penggal kepalanya.
"Dua"
"Tiga"
Yoongi masih berdiam diri.
"Huweee...Yoongi hyung jahat!"
"Aish,iya iya ayo kita beli"
Setelah Yoongi berkata seperti itu Jimin langsung menarik Yoongi ke arah stand bando.
"Anak ini punya kepribadian ganda atau gimana sih?" batin Yoongi.
"Ihhh hyung lucu sekali" ucap Jimin sambil tertawa.
Yoongi terlalu sibuk dengan pikiran nya sampai ia tidak menyadari bahwa Jimin sudah memakaikan bando kucing di kepalanya.
"Memalukan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Min JiMIN(E)
Fanfiction{COMPLETED} Yoongi selalu kesepian dan tidak di inginkan Namun semua berubah ketika mochi imut nan lucu ini datang ke kehidupan yoongi Nama mochi itu adalah Park Jimin . "Uhh,sunbae" . "Ada apa jimin?" . "Mau berpacaran?" . "Apa?" . Boyxboy Yoonmin ...