Grepp
"Akh sakit,lepaskan bodoh!" ucap Umji kepada orang yang baru saja menarik rambutnya,ia tidak tau kalau orang itu adalah Min Yoongi.
Yoongi menarik rambut Umji sampai ia terjatuh di lantai.
"Awww" Umji berujar kesakitan.
"Hyung kasihan dia" Jimin hendak menolong Umji untuk berdiri namun dicegah oleh Yoongi.
"Sini biar kulihat" Yoongi menangkup pipi tembam Jimin.
"Lihat apa hyung?"
Yoongi membalikkan badan Jimin lalu ia melepas jas sekolah Jimin dan melempar nya ke lantai.
"Kenapa hyung?"
Yoongi tetap diam,lalu ia menarik kemeja Jimin ke atas,sehingga terpampang lah kulit punggung Jimin yang mulus namun dihiasi dengan warna kebiru biruan hasil pukulan Umji tadi.
Jimin yang kaget langsung menarik kembali kemeja nya ke bawah.
"Eoh?kuat juga ya yeoja ini?" Yoongi tersenyum miring.
Yoongi berjalan mendekat ke arah Umji.
"Sunbae..." panggil Umji takut.
Grep...
Yoongi menarik rambut Umji ke belakang.
"Hyung"
"Sentuh Jimin dan kau akan mati" Yoongi menggandeng Jimin ke arah uks.
...
Jimin tidak berani mengucapkan satu patah kata pun,ia masih shock melihat Yoongi tadi.
Jimin sedang duduk di kasur uks,punggung nya sedang dikompres air es batu oleh Seokjin sementara Yoongi sedang tiduran di kasur sebelah sambil menutup matanya menggunakan tangan nya.
"Kenapa tidak melawan Jim?" oh akhirnya ada yang buka suara pikir Seokjin.
"A-aku tidak mau memukul perempuan hyung" Jimin menunduk.
"Kalau begitu tarik rambutnya"
"Aku tidak mau melukai perempuan hyung" ujar Jimin polos.
"Kalau aku tidak datang bagaimana?kau mau dipukuli sampai mati?!" Yoongi membentaknya,Jimin kaget.
"Maaf hyung" setelah Jimin mengatakan hal itu mulai terdengar isakan isakan tangis.
Yoongi menatap mata Seokjin.
Seokjin yang mengerti kode Yoongi langsung pergi meninggalkan uks.
"Kenapa minta maaf?" Yoongi berjalan mendekati kasur Jimin dan memeluknya.Sementara Jimin menenggelamkan kepala nya ke dada Yoongi dan terus menangis.
"Maaf hyung,hiks...maaf" ucap Jimin sesegukan.
"Dasar cengeng,berhenti menangis" Yoongi mengambil kemeja Jimin dan memakaikan nya ke tubuh Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min JiMIN(E)
Fanfiction{COMPLETED} Yoongi selalu kesepian dan tidak di inginkan Namun semua berubah ketika mochi imut nan lucu ini datang ke kehidupan yoongi Nama mochi itu adalah Park Jimin . "Uhh,sunbae" . "Ada apa jimin?" . "Mau berpacaran?" . "Apa?" . Boyxboy Yoonmin ...