Part 10

11.2K 1K 44
                                    

Setelah berlari 5 kali putaran Jimin diperbolehkan istirahat oleh Jung ssaem,jadi Jimin memutuskan untuk duduk di kantin sambil meminum minuman kaleng.

"Besok valentine kan?aku harus memberi Yoongi hyung apa ya?coklat?bunga?cincin?ah Yoongi hyung pasti tidak mau memakai cincin,kalau bunga?ia pasti tidak suka,coklat?bagaimana kalau dia alergi coklat?" Jimin berdebat dengan pikirannya sendiri.

"Coklat saja,siapa orang yang bisa alergi coklat?" Jimin berjalan ke arah kelasnya sambil tersenyum bahagia,teman teman sekelasnya bingung melihat Jimin,ia dihukum untuk lari dilapangan oleh Jung ssaem tapi saat kembali ia malah tersenyum bahagia.

...

Hari ini valentine,hari yang dinantikan oleh semua pasangan kekasih,mereka sudah tidak sabar untuk memberikan kejutan kepada kekasih mereka,begitu juga dengan Yoongi,ia sudah berencana untuk memberi kejutan kepada kekasih nya,Jimin.

Yoongi sebenarnya bukan orang yang romantis tapi ia akan mencoba untuk menjadi romantis,dan semua itu untuk Jimin.

Incoming text

Yoongi segera membuka pesan yang baru saja masuk ke handpone nya.

Ji mine:hyung!!!aku harus memberitahu sesuatu

Yoongi:ada apa Jim?

Ji mine:selamat hari valentine,aku mencintai mu!!!

Yoongi:aku juga mencintai mu,hadiah valentine ku?

Ji mine:nanti setelah pulang sekolah hyung,tapi aku hanya memberi mu coklat,tidak apa kan?

Yoongi:dari pada memberi ku coklat bagaimana dengan ciuman?

Ji mine:hyung mesum sekali sih!guruku sudah datang,bye hyung

Yoongi:bye

"Polos sekali sih anak itu" Yoongi tersenyum dengan sendiri nya.

...

Jimin sedang berjalan ke arah rumahnya,jika kalian bertanya mengapa ia tidak naik bus jawabannya adalah karena ia malas menunggu bus,ia sudah tidak sabar untuk bertemu Yoongi nanti,jadi ia berjalan setengah berlari ke arah rumahnya,anggap saja olah raga.

"Aku tidak sabar bertemu dengan Yoongi hyung" Jimin berbicara kepada dirinya sendiri kemudian ia tersenyum.

Ia terlalu senang sampai ia tidak sadar bahwa ada dua orang berpakaian serba hitam yang mengikuti nya,mereka hanya menunggu saat yang tepat sebelum....

Grepp...

Salah satu dari mereka membekap mulut Jimin dan menutup matanya menggunakan kain,Jimin memberontak namun tenaga mereka lebih besar dari Jimin,tangan Jimin diikat lalu ia dimasukkan ke dalam sebuah mobil.

"Yoongi hyung,tolong aku,aku takut" Jimin berdoa dalam hatinya agar Yoongi menyelamatkan nya.

"Lephaskhan akhu uhuk..." Jimin meronta ronta sekuat tenaga namun tetap saja,ia tidak bisa melepaskan diri.

Jimin terus berusaha melepaskan diri namun ia tetap tidak bisa,tetapi ia terus berusaha sampai akhirnya para laki laki berpakaian hitam itu menurunkan Jimin di suatu tempat,mereka memaksa Jimin untuk berjalan.

Min JiMIN(E)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang