Part 4

13.3K 1.3K 55
                                    

Jimin merajuk,Yoongi tau itu karena sedari tadi ia hanya mengaduk ngaduk makanan nya dan tidak memperdulikan Yoongi maupun Jungkook.

"Dasar pengganggu!mulai sekarang kau akan jadi musuh terbesar ku!" ya pasti Jimin marah lah,siapa yang tidak marah ketika kencan nya diganggu?tapi Jimin baru sadar kalau dirinya dan Yoongi tidak sedang berkencan namun hanya makan biasa.

"Jimin makan makanan mu"

Tuh kan,Jimin pasti sedang merajuk sedari tadi ia berpura pura tuli.

"Jimin"

Tidak ada respon.

"Park Jimin"

Tetap tidak ada respon.

"Hyung aku kenyang,aku ke kelas dulu" tanpa mendengar jawaban Yoongi ia langsung berjalan ke arah kelas nya.

Jimin tau bahwa ia seharusnya tidak marah,karena Jungkook itu adiknya Yoongi tapi entah kenapa ia tetap marah dan merajuk ke Yoongi.

"Huhhh anak itu" Yoongi berkata dengan malas,sumpah demi apa pun Yoongi paling malas menghadapi orang yang merajuk.

"Dia merajuk"

"Iya aku tau,lihat saja tingkah nya baru saja berpacaran beberapa jam dia sudah mulai acara merajuk nya" kata Yoongi malas.

...

"Teng Teng Teng"

Bel pulang sekolah pun berbunyi para siswa segera berhamburan keluar dari sekolah.

Yoongi tidak bisa menunggu Jimin keluar dari kelasnya untuk merayu nya agar tidak merajuk.Tidak,itu bukan style nya.

Lagi pula kasihan Jungkook nanti,ia harus menunggu Yoongi berurusan dengan Jimin yang super labil.

"Ishhhh aku benci Yoongi hyung!!!"

Jimin berjalan ke arah halte bus dan dia duduk termenung disana,entah memikirkan apa.

"Hei"

"Eh taehyung,baru pulang?" melihat ada teman untuk menunggu bus Jimin jadi tersenyum bahagia.

"Iya tadi ada tugas"

Jimin hanya menggumamkan 'ooo' sebagai jawaban.

"Gue lihat lo makan sama pacar gue tadi siang"

Pacar?taehyung yang super absurd ini punya pacar?siapa?

"Siapa?"

"Lo gak tau ya?"

"Tau apa?"

"Oh gue baru ingat kita beda SMP" taehyung menepuk jidat nya sendiri.

"Jungkook,dia pacar gue"

Jimin melongo,seriusan?Jungkook yang kalem kalem gitu pacaran sama Taehyung yang super absurd ini?

"Kaget ya?gue juga kaget" oke ini gak nyambung

Min JiMIN(E)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang