Jimin datang agak siang hari ini jadi sekolah nya sudah mulai ramai,lalu ia berjalan di koridor sekolah sambil menebar senyuman dimana mana.
Baru saja ia mau memasuki ruang kelas nya tetapi seseorang memanggil nya.
"Jimin-ssi!" merasa namanya dipanggil Jimin menoleh dan ia mendapati seorang yeoja mungil yang berjalan ke arah nya.
"Oh yeoja ini,kami tidak sekelas tapi kenapa dia tau nama ku?namanya siapa ya?eumji?emmm umjin?" Jimin terlalu sibuk berkutat dengan pikirannya sampai ia tidak menyadari bahwa yeoja itu sudah berada di depan nya.
"Jimin-ssi?" panggil yeoja itu.
"Eh iya?"
"Aku Umji dari kelas sebelah,selamat pagi" ucap yeoja itu.
"Iya selamat pagi,ada apa ya Umji-ssi?"
"Bisa aku titip ini ke Yoongi sunbae?"
Umji memberikan Jimin amplop merah bertuliskan "untuk Yoongi sunbae"
Amplop itu wangi,pasti surat cinta.
"Kau kan sahabat Yoongi sunbae,jadi aku minta tolong ya?" Umji tersenyum kepada Jimin.
Apa mereka semua tidak sadar bahwa Yoongi dan Jimin berpacaran?
"Mereka pasti tidak sadar aku dan Yoongi hyung pacaran,meskipun kami sering makan bersama kami tidak menunjukkan skinship sama sekali pasti mereka mengira bahwa aku hanya berteman dengan Yoongi hyung" batin Jimin.
"Iya,nanti akan kuberikan kepada Yoongi hyung" ucap Jimin sambil menunjukkan senyum terbaik nya.
"Wah Jimin kau baik sekali,terima kasih" setelah mengatakan hal itu Umji langsung pergi dari hadapan Jimin.
...
"Hyung" panggil Jimin kepada Yoongi.
Saat ini mereka sedang makan bersama di kantin.
"Apa?" jawab Yoongi malas,ia sedikit bingung melihat wajah Jimin yang terlihat murung,tapi ia tidak menghiraukan nya.
"Ini dari umji" Jimin memberikan Yoongi amplop merah yang ia terima dari Umji tadi pagi.
"Apa ini?"
"Surat cinta dari Umji,kelasnya ada di sebelah kelas ku" jawab Jimin sambil meneruskan makan dengan wajah murung nya.
"Kenapa dia memberikan nya pada mu?"
Yoongi mengira Umji sengaja membuat Jimin cemburu.
"Dia tidak tau kita pacaran hyung,semua orang tidak tau" jawab Jimin murung.
"Kenapa mereka tidak tau?kita kan sering makan bersama,dasar orang bodoh" jawab Yoongi.
"Kita cuman makan bersama hyung,tidak ada skinship,tidak ada hal yang bisa menunjukkan kalau kita pacaran" ujar Jimin.
Yoongi jadi merasa bersalah kepada Jimin,seharusnya ia lebih sering mengumbar hubungan mereka di sekolah agar semua orang tau bahwa mereka pacaran.
Yoongi menggenggam tangan Jimin.
Jimin kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min JiMIN(E)
Fanfiction{COMPLETED} Yoongi selalu kesepian dan tidak di inginkan Namun semua berubah ketika mochi imut nan lucu ini datang ke kehidupan yoongi Nama mochi itu adalah Park Jimin . "Uhh,sunbae" . "Ada apa jimin?" . "Mau berpacaran?" . "Apa?" . Boyxboy Yoonmin ...