Part 14

9.8K 890 88
                                    

Jimin telah sampai di kediaman nya,ia segera masuk ke kamarnya setelah ia melihat Yoongi meninggalkan halaman rumahnya.

Jimin sedang sibuk berguling-guling di atas tempat tidurnya sambil memeluk guling nya.

"Astaga astaga astaga" Jimin memukul pipinya berkali kali saat ia mengingat kejadian dimana Yoongi menciumnya.

"Hey sayang,kamu jadi gila ya?" itu Chanyeol yang dengan seenaknya mengatai Jimin gila dan mendudukkan dirinya di pinggir tempat tidur Jimin.

"Ih hyung jahat!aku lagi senang tau" Jimin mengerucutkan bibirnya sebal saat mendengar hinaan hyung tersayang nya itu.

"Senang karena apa?" tanya Chanyeol penasaran.

"Tidak apa" jawab Jimin sambil tersenyum malu,lalu ia kembali berguling-guling di atas kasurnya,oh jangan lupakan juga senyuman nya yang sangat lebar itu.

"Oh iya!" Jimin tiba tiba berteriak dan berdiri dari tidurnya,Chanyeol yang dibuat kaget oleh nya pun memarahi Jimin.

"Kenapa sih?!hyung kaget tau!" Chanyeol mengusap-usap dadanya kaget.

"Besok ulang tahun Yoongi hyung,aku harus memberikan apa ya?" Jimin menggengam lengan hyung nya sambil memasang puppy eyes nya seperti meminta pertolongan.

"Ulang tahun ya?" Chanyeol mencoba membantu adik kesayangan nya itu dengan berpikir,setelah berpikir kurang lebih 3 menit ia telah menemukan ide fantastis di otak nya.

"Aku punya ide" Chanyeol menjentikkan jarinya semangat,lalu ia menatap adik semata wayang nya itu.

"Apa hyung?" Chanyeol tersenyum mesum dan membisikkan ide ide mesum nya itu ke telinga adik nya.Jimin yang polos pun hanya mengangguk mengerti saat mendengarkan penjelasan kakak nya itu.

***

Yoongi sangat lelah hari ini,hanya satu hal yang ingin ia lakukan yaitu bertemu dengan tempat tidur empuknya.

Tapi sayang hal itu cuman khayalan belaka,nyatanya ia harus mendatangi rumah kekasih bantet nya tersebut karena ia telah menelepon berkali-kali dan meminta Yoongi untuk datang.

Tok...tok...tok

"Permisi" ucap Yoongi agak keras dengan nada malas nya.

Cklek...

Pintu terbuka menampakkan namja kelebihan kalsium yang sedang tersenyum tidak jelas ke arah Yoongi.

"Masuk saja,Jimin ada di dalam,semoga sukses" Chanyeol menjabat tangan Yoongi,lalu sedetik kemudian ia langsung menaiki mobil nya dan pergi meninggalkan Yoongi yang sedang berdiri di depan pintu rumah sendirian.

"Aneh" Yoongi berjalan memasuki kediaman keluarga Park.

"Jimin?" ucap Yoongi setengah berteriak.

"Naik saja hyung!!!" jawab Jimin tidak kalah keras dari lantai atas.Yoongi pun menaiki satu persatu anak tangga hingga ia telah sampai di depan kamar bertuliskan 'Mochi',dengan segera Yoongi membuka pintu kamar itu.

"Ada apa Jim-" Yoongi tidak sempat menyelesaikan kalimat nya karena pemandangan yang dilihatnya saat ini.Itu Jimin yang hanya menggunakan celana dalam dan topless,oh jangan lupakan tali berwarna pink yang terikat rapi di lehernya.

"Jimin,kau sedang apa?" tanya Yoongi dengan wajah terkejut nya,ia sungguh tidak mengerti kenapa Jimin berpakaian seperti itu.

Min JiMIN(E)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang