Jimin mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru sekolah barunya dan ia berpikir betapa luasnya sekolah ini dan bagaimana caranya ia akan menemukan aula tempat mos diadakan.
"Aduhhh bagaimana ini?" Jimin bertanya kepada dirinya sendiri.Lalu ia memutuskan untuk bertanya dengan petugas bersih bersih sekolah.
"Permisi..." Jimin bertanya kepada petugas tersebut.
"Ah iya,ada yang bisa saya bantu?" jawab sang petugas.
"Apa ahjussi tau dimana aula?"
"Oh kau pasti anak baru,aula di sebelah sana dan mos nya sudah dimulai sekitar 5 menit yang lalu" sang petugas menatap ke arah Jimin.
"Oh terima kasih ahjussi" Jimin segera berlari ke arah aula dan benar kata sang petugas,mos sudah dimulai.
Jimin berpikir ia akan mengendap ngendap saja ke arah barisan tapi siapa sangka ada yang melihatnya.
"Hei kau" astaga jantung Jimin serasa mau copot dari tempatnya.Tapi tunggu suara itu mirip dengan suara seseorang yang Jimin kenal.
"Aduh bagaimana ini?" ucap Jimin dalam hati.
Sekarang ia bisa merasakan bahwa seluruh mata tertuju padanya.
"Kau terlambat,majulah ke depan" ucap sang sunbae.Jimin takut ia akan dihukum dengan sang sunbae tapi tetap saja dia berjalan maju ke arah sang sunbae.
"Siapa namamu?"
"Emmm Jimin,Park Jimin" jawab Jimin sambil menunduk kan kepalanya.Ia sangat takut dengan sunbae nya ini.
"Jimin kau tau apa kesalahan mu?" tanya sang sunbae kepada Jimin.
"Iya sunbae,tolong maafkan aku" ucap Jimin sambil mengarahkan puppy eyes nya ke sunbae nya.Dan dugaan Jimin benar sunbae nya ini adalah dia.
"Lari lapangan 5 kali putaran" astaga kejam sekali sunbae nya ini.
"Sunbae,nanti kalau aku pingsan bagaimana?" tanya Jimin sambil mengarahkan puppy eyes nya -lagi- ke Yoongi.
"Sekolah kita punya UKS jadi tenang saja" sekarang semua orang tau bahwa Yoongi memang kejam dan bermulut pedas.
Jimin berjalan keluar aula sambil mempoutkan bibir nya.Ohh malang nya nasib mu Jim.
...
Jimin baru berlari 2 kali putaran tapi dia sudah merasa ingin pingsan.Mungkin itu karena ia tidak sarapan tadi pagi.
"Eomma aku lelah" ucap Jimin dalam hati.
Semua siswa baru yang tadinya ada di dalam aula mulai berjalan ke arah lapangan tempat Jimin berada.
Mereka melihat Jimin sambil sesekali tertawa.Jimin merasa tidak nyaman.
"Apa yang kalian tonton disini?!aku menyuruh kalian untuk istirahat bukan menontonnya" tanpa berpikir mereka semua langsung pergi ke kantin.
"Jimin berhenti" ucap sang sunbae kepada Jimin.
Jimin dengan senang hati berhenti dari larinya dan duduk di pinggir lapangan.
"S-sunbae tolong aku" Jimin meminta tolong kepada sunbae nya sambil menarik narik ujung baju nya.
"Minta tolong apa?"
"Aku lapar,belum sarapan"
"Enyah kau" Yoongi meninggalkan Jimin begitu saja dan berjalan ke arah kantin.
"S-sunbae aku lapar" teriak Jimin kepada Yoongi.
Yoongi mengabaikan teriakan Jimin dan jalan ke arah kantin.
Jimin pikir dia akan mati kelaparan di pinggir lapangan.Jimin pikir sunbae nya meninggalkannya.
Tapi pikiran Jimin salah,Yoongi kembali sambil membawa satu mangkuk bubur ayam dan meletak kan nya di depan Jimin.
"Kau mau makan disini?disini panas"
"Sunbae" panggil Jimin.
"Apa?" jawab Yoongi datar.
"Terima kasih" kata Jimin tulus.
Yoongi tidak menjawab ia hanya berjalan menjauh menuju kelasnya.
"Sunbae terima kasih!!!" Jimin terus berteriak hingga siswa siswi berpikir bahwa Jimin gila.
...
'Teng teng teng'
Bel pulang sekolah sudah berdenting tanda para siswa dan siswi akan bebas dari penjara -kata mereka- ini.
Semua orang berhamburan keluar,kecuali Jimin ia sedang asik memata matai sunbae yang bahkan ia tidak tau namanya.
"Yoongi hyung"
"Sekolah sudah sepi?" tanya Yoongi.
"Iya"
Mereka berdua pun jalan bersama menuju parkiran mobil.
"Bukannya dia satu angkatan dengan ku ya?"
"Jadi namanya Yoongi"
"Tapi yang tadi itu pacarnya?"
"Ah tidak mungkin"
Masih banyak lagi yang dipikirkan Jimin di otaknya namun author malas menulisnya.
"Ya pasti lah Yoongi sunbae sudah punya pacar,orang ganteng kaya gitu masa jomblo" Jimin berjalan keluar sambil bersungut-sungut.
Jimin berjalan melewati Yoongi dan 'pacarnya' lalu dia duduk di halte bus yang berada di dekat sekolah.
...
Keesokan harinya saat Jimin baru turun di halte bus Jimin melihat Yoongi yang menurunkan 'pacarnya',melihat kejadian itu mood Jimin jadi down.
Jimin sudah menyukai Yoongi dari kelas 1 SMP,dia sering mengikuti Yoongi ke manapun Yoongi pergi.
Namun ia tidak pernah tau nama Yoongi.Saat Jimin kelas 2 SMP Yoongi pindah sekolah,karena itu Jimin berhenti mengikuti Yoongi.
Siapa sangka ia akan bertemu Yoongi disini?
Tapi Yoongi sudah memiliki kekasih itu berarti habis sudah kesempatan Jimin.
"Chogi..." Jimin memanggil orang yang ia anggap 'pacar' Yoongi.
"Ne?" orang yang dipanggil langsung menengok.
"Kau pacar nya Yoongi sunbae ya?" tanpa mendengar jawaban sang lawan bicara Jimin langsung memotong nya "tolong jaga Yoongi sunbae baik baik ya" setelah mengatakan hal itu Jimin langsung berjalan memasuki gerbang sekolah.
"Cinta monyet huh?lucu sekali" Jungkook berkata sambil tersenyum meremehkan.
.
.
.
Tbc
Ini pendek juga :v
Sudahlah :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Min JiMIN(E)
Fanfiction{COMPLETED} Yoongi selalu kesepian dan tidak di inginkan Namun semua berubah ketika mochi imut nan lucu ini datang ke kehidupan yoongi Nama mochi itu adalah Park Jimin . "Uhh,sunbae" . "Ada apa jimin?" . "Mau berpacaran?" . "Apa?" . Boyxboy Yoonmin ...