Part 12

10.2K 940 51
                                    

Jimin sudah sampai di kediamannya dan keluarganya,biasanya ia akan langsung memasuki kamarnya tapi sekarang ia malah bergegas memasuki kamar kakak nya.

Brak...

"Astaga,kau mengagetkan ku!" Chanyeol mengusap usap dadanya.

"Hyung,aku butuh bantuan mu" Jimin berjalan ke kasur tempat hyung nya berada dan mendudukkan bokong sexy nya di pinggir kasur.

"Bantuan apa?" Chanyeol mendudukkan dirinya.

"Pura pura jadi someone special ku" Jimin menatap mata Chanyeol.

"Apa?bukannya kau sudah punya pacar?" Chanyeol mengerutkan keningnya.

"Dia selingkuh dariku,aku mau membalas dendam"

"Aku dibayar berapa?" Chanyeol menyilangkan tangannya di depan dada.

"Banyak,banyakkkkk sekali" Jimin menatap Chanyeol antusias.

"Baiklah,aku setuju"

...

Jimin sengaja datang agak siang hari ini,ia ingin melihat apa ekspresi Yoongi saat melihatnya diantar oleh lelaki lain alias kakaknya.

Chanyeol memakirkan motornya tepat di depan gerbang sekolah,sementara Jimin melihat sekeliling dan mencari orang yang dicarinya,gotcha!

"Terima kasih hyung" Jimin turun dari motor Chanyeol dan memberikan helm Chanyeol kepadanya.

"Eits,jangan pergi dulu,poppo ku mana?" Chanyeol menunjuk pipinya.

"Ihhh hyung apaan sih" Jimin memukul manja lengan Chanyeol sambil melirik lirik ke arah Yoongi berada.Ternyata Yoongi tidak melihat aksi Jimin sama sekali,jadi Jimin sangat kesal sampai ia tidak sadar bahwa ia memukul Chanyeol lebih keras dari sebelumnya.

"Hei bocah kau memukul ku terlalu keras" ucap Chanyeol berbisik sambil terus memaksakan senyuman nya.

"Eh iya maaf,AH HYUNG APAAN SIH?!MINTA MINTA POPPO SEGALA?!" Jimin melirik ke arah Yoongi,dan Yoongi sudah mulai menyadari keberadaan Jimin.

Yoongi hendak mendatangi Jimin namun ia mengurungkan niatnya saat melihat Jimin mencium pipi lelaki yang tidak dikenalnya.

"Terima kasih hyung" Jimin melambaikan tangannya ke arah Chanyeol yang sudah menjalankan motornya.

Jimin berjalan menuju koridor sekolah,tempat Yoongi berada sejak tadi.

"Pagi Jimin" sapa Yoongi.

Jimin hanya memalingkan wajahnya ke arah yang berlawanan dari tempat Yoongi berada lalu ia meneruskan perjalanan nya.

"Jimin kau kenapa?kalau begini kita putus saja"

Langkah Jimin terhenti,ia menengok ke belakang dan ia melihat Yoongi yang sedang menatap nya kecewa.

"Maaf" gumam Jimin,setelah itu ia menangis sejadi jadinya sampai ia menjadi pusat perhatian.Yoongi menarik tangan Jimin ke atap sekolah agar orang orang tidak mengetahui perihal hubungan mereka yang masih tetap berlanjut.

"Kenapa menangis?" Yoongi mengelus lembut punggung Jimin yang berada di dalam pelukannya.

"Aku tidak mau putus,awalnya aku ingin balas dendam saat melihat hyung bersama yeoja lain di taman belakang sekolah,jadi aku membalas dendam pada hyung,namja yang tadi pagi itu hyung kandung ku namanya Chanyeol,jangan putus ya hyung,jangan ya ya ya?" Jimin memohon kepada Yoongi dengan matanya yang masih berkaca kaca.

Min JiMIN(E)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang