Part 1

18.5K 1.7K 19
                                    

Yoongi hanya berusaha untuk menjadi yang terbaik di keluarganya.Lebih tepatnya ia berusaha untuk membuat adik nya bangga mempunyai kakak sepertinya.Karena ia tidak mau adiknya merasa kecewa dengannya.

"Yoongi Jungkook ayo turun waktunya sarapan!!!" ucap sang eomma,tak berapa lama turunlah Jungkook dan Yoongi dari lantai atas

"Selamat pagi eomma" ucap mereka berdua hampir di saat yang bersamaan.

"Selamat pagi" sang eomma mengecup pipi kedua putranya.

Mereka bertiga duduk di meja makan,jika kalian bertanya dimana appa mereka jawabannya adalah ia sedang pergi ke luar negeri karena ada urusan bisnis.

"Yoongi,bagaimana sekolah?" tanya sang eomma.

"aku kan sudah menceritakannya kemarin eomma" jawab sang putra malas

"Hihihi habisnya eomma senang sekali,selamat ya kamu sudah jadi ketua osis" jawab sang eomma sambil mengelus surai hitam Yoongi

"Iya terima kasih eomma,oh iya Jungkook kau sudah membawa perlengkapan untuk mos nanti?" tanya Yoongi sambil menatap Jungkook

"Ya sudah lah hyung" jawab sang adik datar

Selalu begini,Jungkook selalu bersikap dingin dengan Yoongi.Yoongi biasanya merasa sedih namun dia sudah terbiasa dengan sikap adiknya jadi dia diam saja.Meskipun begitu dia bersyukur Jungkook sudah mau memanggilnya dengan sebutan hyung.

...

"Semangat Jungkook-ah" Yoongi memberikan senyum termanis nya ke jungkook

"Iya" Jungkook berjalan menjauh dari mobil Yoongi.

Meskipun mereka satu sekolah Jungkook selalu meminta Yoongi menurunkan nya di halte bus dekat sekolah.Itu karena Jungkook tak ingin teman teman barunya mengetahui bahwa ia bersaudara dengan ketua osis.Yoongi tak masalah dengan hal itu mungkin Jungkook tak ingin orang orang mengetahui tentang kehidupan pribadi nya.

...

Yoongi turun dari mobil nya dan memasang tampang nya yang sangat datar.Image Yoongi di sekolah dan di rumah sangat berbeda.Di rumah ia akan menebar senyuman dimana mana sementara di sekolah ia akan menjadi sunbae yang kejam dam cuek.

"P-pagi Yoongi sunbae" seorang hoobae menyapanya.Yoongi hanya membalasnya dengan anggukan.

Oh apa aku lupa bercerita?yoongi itu sangat ditakuti di sekolah ini siapa pun yang menyentuhnya akan berada dalam daftar hitamnya -itu sih kata orang orang-.

Hari ini adalah mos para siswa baru dan Yoongi yang -tentu saja- memimpin karena dia adalah ketua osis.

...

"Pagi semua" mos pagi ini diawali dengan sapaan wakil ketua osis namanya Kim Namjoon.

"Nama ku Kim Namjoon,aku adalah wakil ketua osis disini" terdengar bisikan beberapa orang.

"Orang yang di sebelah ku ini adalah Min Yoongi,dia adalah ketua osis di sekolah kita" para siswa dan siswi baru terlihat bingung mereka berpikir apa ketua osis itu bisu?kenapa dari tadi dia diam saja?

"Ketua osis kita agak malas bicara tapi jangan sungkan untuk mengajaknya bicara,dia akan menjawab kalian" jelas Namjoon

Yoongi mengedarkan pandangannya.Dia mencari adiknya Min Jungkook.Setelah mencari di kerumunan Yoongi melihat adiknya yang sedang fokus mendengar pengarahan Namjoon.

Yoongi tersenyum ke arah Jungkook namun para uke dan yeoja mengira Yoongi tersenyum ke arah mereka.

"Yoongi hyung" panggil Namjoon ke Yoongi

"Eh ada apa?" jawab Yoongi

"Kenapa hyung senyum senyum?" tanya Namjoon penasaran

"Ah tidak kok" Yoongi menjawab Namjoon dengan tatapan -tidak kok-.

"Baiklah kita lanjutkan pengarahan nya" Namjoon kembali berbicara namun omongan Namjoon terpotong oleh omongan Yoongi.

"Hei kau" Namjoon tidak tau Yoongi bicara pada siapa

"Kau terlambat,majulah ke depan" ohhh rupanya Yoongi berbicara kepada murid yang terlambat

"Siapa namamu?" tanya Yoongi kepada pemuda bersurai blonde tersebut

"Emmm jimin,Park Jimin"
.
.
.
Tbc
Apaan ini elah :v
Gue bilang bakal panjang tapi pendek juga :v

Min JiMIN(E)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang