Hal hal yang gua takutin jadi kenyataan.
secengduagelas:
aran jangan lupa minum vitaminGua beneran suka sama Sicheng.
Gara gara pas sakit waktu itu, akhir akhir ini Sicheng jadi sering banget ngingetin gua buat minum vitamin, padahal biasanya gua yang ngurus dia dan misuh misuhin dia biar makan dan ga sakit sakitan.
Kan gua jadi baper.
Chatnya Sicheng gua read doang, gatau mau jawab apa soalnya. Iya jahat, tapi Sicheng udah biasa kok gua gituin. Anaknya ga pernah nanyain kenapa cuma diread doang lagipula.
Gua balik selonjoran di tempat tidur. Hari ini kelas masih siang jadi gua males mau rapi rapi. Tapi udah mandi kok. Tenang aja.
LINE!
Tiba tiba ada suara line. Paling broadcast sih, ga mungkin Sicheng lagi soalnya dia tuh anak yang lebih mending nyamperin gua langsung daripada ngeline. Gua nengok ke hp sambil males, tapi ternyata beda display namenya.
yutasigurita:
coba buka pintu depan lu deh.Curiga gua.
aranaran:
apaan nih gua gamau buka ah kalo lu ngirim ngirim yang anehyutasigurita:
anjir kaga
udah buka ajaYaudah gua sambil males malesan gua jalan ke pintu depan gua, ngebukain pintu.
"Ih belom mandi ya."
Wajah sumringahnya pengen gua tampol, tapi gua seneng liatnya.
"SI GURITA DATENG GA BILANG BILANG!!!" Gua ngemeluk orang di depan gua yang jauh lebih tinggi, dia ketawa ketawa sambil ngangkat terus muter muterin gua.
"Kaget kan kaget kan kaget kaaaan kangen yaaaaaaaa"
"Enggak. Week." Gua melet ke dia, sambil dia nurunin gua, terus nyentil jidat gua. "Aduh anjing sakit!!"
"Kalo kangen tuh bilang aja gausah malu malu." Dia nguwel nguwelin pipi gua sambil manyun manyun. "Iiiih si lucu udah gede. Kenapa rambut lu jadi bakso tiba tiba?"
"Ih kan gua udah bilang ketempelan permen karet sama enon!!!" Gua mukul tangan dia terus dia sok sok meringis dramatis gitu. "Lo ngapain disini?"
Terus dia tiba tiba goyang goyangin alisnya. Hih geli. "Kepo yaaaa"
"Yaudah kalo gamau ngasitau."
"Eeeeh iya iya jangan cepet ngambek dong, ntar cantiknya ilang." Gua pasang muka jijik ke dia. Emang si gurita satu ini ga pernah berubah senengnya godain cewek, "Gua pertukaran pelajar ke univ lo buat setaun. Keren kan."
"SERIUS???" Gua nyengir nyengir. Gua ga ngerti kenapa semua orang lagi seneng banget student exchange tapi gapapa, kesenangan buat gua. "IH JADI LO DISINI DONG????"
"Kaga gua nginep di asrama." Yaaah, kirain disini. "Betewe, mana Sicheng? Kan tetangga sekarang."
Pas aja pas dia nyariin, Sicheng keluar apartemennya. Kayaknya lagi ancang ancang mau ke apartemen gua. Terus dia liat Yuta.
"Ih.... Yuta..."
"yAAMPUUUUN WINWINNNNN" lAH DIA MANGGIL SICHENG WINWIN. TERUS KUCING GUA?? (read: kita). "YAAMPUN KOK LU JADI TINGGI BANGET???"
"Adududududuh iya iya Yuta gua jadi tinggi, lepasin dong aduh jangan dicium cium juga." Wkwkwkwk gua pengen ketawa liatnya. Yuta meluk melukin Sicheng sambil nyoba mau nyiumin pipinya. Lawak liat Sicheng gasuka digituin, soalnya dia kan selalu gitu sama gua. "Kapan sampe lo?"
"Ini baru banget!!" Yuta pasang wajah sumringah. Anjir dia pas ketemu gua perasaan ga sesumringah itu.
Sicheng menyadari keberadaan gua, ninggalin Yuta. "Aran udah minum vitamin? Pusing ga hari ini?"
"Enggak kok biasa aja." Gua natep dia datar, padahal jedar jeder. Ih gua sejak sadar suka Sicheng jadi alay banget huhu sebel. Yuta dari belakang ngeliatin gua sama Sicheng sambil naik naikin alis bolak balik geli gitudeh.
"Cieeeee winwiiiiin."
Sicheng ngeliatin Yuta sambil micingin matanya, "Hah? Apaan sih?"
"Gapapa," Yuta senyam senyum ke gua. Iya si gurita ini udah tau kalo gua udah muncul rasa rasa gitu sama Sicheng. Jadi nyebelin.
"Kok lo manggil Sicheng Winwin sih?"
"Iya, itu kan panggilannya dia pas bocah," dia nengok ke Sicheng, "Iya kan cheng??"
"Iya."
Terus gua ngeliat ke Sicheng, "Lah tapi si winwin jadi gimana dong?"
"Oh...iya ya..."
Yuta natep gua sama Sicheng bingung, "Winwin???"
"Iya. Gua--," gua nyikut Sicheng keras. Enak aja gua yang ngurus lebih banyak dia ngakunya punya dia doang. "Eh maksudnya, kita punya kucing namanya winwin."
Yuta kedip kedip bingung. "Kita?"
"Iya ngurusnya berdua."
Dia diem.
Tiba tiba.
"cIEEEEE UDAH NGURUS KUCING BERDUA AJA KAPAN PELAMINAN"
Gua nampol Yuta.
"Bacot anjir dimarahin tetangga baru tau lu."
"Iya iya maaf Choi Aran aku salah aku salah huhuhu." Dia ngeringis lebay. Tapi langsung selesai. Bipolar pa gimana sih. "Eh tapi mana kucingnya? Mau liat doooong."
Akhirnya kita bertiga masuk ke apartemen gua, Yuta keliatan kayak ketemu solmednya gitu pas liat winwin padahal Winwinnya mah ngeliatin doang kenapa ini ada om om kayak gurita masuk ke apartemen. Sicheng dengan santai ngambil makanan di kulkas gua, kan udah kayak rumah sendiri. Mereka berdua gua tinggal mandi, soalnya Yuta ngajakin ke mall sama Vernon juga.
Ga sadar gua seminggu lagi udah hari lombanya Sicheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
yo neighbor! // winwin
ФанфикDimana seorang mahasiswi jurusan teknik sipil tiba tiba dititipin cowok cina lucu sengklek sebagai tetangga oleh sepupu nihonnya yang ga kalah gebleknya. . . . (Cerita dibuat untuk konsumsi pribadi (dan juga karena malu) jadi diprivate mohon maaf s...