Hmm mulainya dari Sicheng nih
Gua ngeliatin Kak Yoongi yang ga capek capek berusaha ngomong sama Aran, meski udah berapa kali diusir sama Mark dan dicuekin sama Arannya sendiri juga.
Gigih bener ya.
Aran pergi, ninggalin Yoongi yang cuma bisa acak acak rambutnya. Sebenarnya kalo diliat liat tuh Kak Yoongi enggak jelek kok, cuman ya jeleknya dia playboy aja kan. Dia putih, terus ga gendut, terus mayan cute gitu kan.
Hah apaan sih.
Gua ngeliat ke dia. Terus gua buka hape, buka kamera. Ngeliatin rambut blond gua. Terus gua balik ngeliat Kak Yoongi.
Rambutnya item.
"Yuta," gua manggil tanpa ngeliat ke dia. Dia nengok.
"Naha."
Gua natep dia serius.
"Gua ganteng gak."
Dia diem.
"Cheng gua ga suka cowok."
"Udah tau. Tapi gua ganteng gak?"
"...Ganteng sih. Tapi gantengan gua."
Gua merengut. Percuma emang nanya sama abang abang takoyaki mah pikirannya gurita doang.
"Taeyong." Gua noelin raja gantengnya Seoul Univ. Dia noleh, masang ekspresi naha-manggil-aing ke gua.
"Gua ganteng gak."
"Ganteng lah. Kenapa?"
Hmm.
Gua jadi tambah mikir.
Kalo dipikir pikir kenapa gua mikirin banget gua ganteng apa enggak ya??
Tiba tiba Kak Yoongi lewat meja yang lagi gua dudukin sama anak anak nct ini.
Oh iya inget lagi.
Gua nengok ke Doyoung. "Young. Rambut lu kaga beneran merah kan?"
"??? Ya kaga lah dicat dikira gua kelainan??" Terus dia nunjuk nunjuk rambut gua. "Lu juga kan?? Masa iya lu bule kayal Vernon??"
"Ya enggak juga." Gua niup niupin poni gua, "Ini bisa gini gara gara di tumpahin... apatuh namanya yang buat ngilangin warna rambut??"
"Bleach?"
"Nah iya itu."
"Lah gimana bisa??"
"Gua ditumpahin itu sama kakak gua pas dia lagi ngecat otodidak gitu. Kena deh gua. Terus kata dia daripada belang belang sekalian aja satu kepala dibleach."
Jaehyun duduk sebelah gua, abis jajan batagor.
(Lah kenapa sekarang ada batagor ya.)
"Lah kasian amat."
Gua ngangguk doang. Sambil liat liatin selfie selfie gua di gallery.
"Eh, kalo salon yang ga begitu mahal dimana ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
yo neighbor! // winwin
Fiksi PenggemarDimana seorang mahasiswi jurusan teknik sipil tiba tiba dititipin cowok cina lucu sengklek sebagai tetangga oleh sepupu nihonnya yang ga kalah gebleknya. . . . (Cerita dibuat untuk konsumsi pribadi (dan juga karena malu) jadi diprivate mohon maaf s...