oke fourty six ternyata

2.7K 459 10
                                    

Gua ngegaruk garukin muka. Hari ini dingin banget dan gua adalah anak yang ga bisaan dingin, karena kalo sekali kena dingin kulit gua langsung sensi sensi gatel gitu. Makanya selalu bete dan ga pengen keluar rumah kalo udara lagi kayak gini.

"Iya, jadi tuh," gua ngejelasin fisika ke Nara, tampil sambil garuk garuk muka, "Nanti lo kaliin bagian yang ini, (garuk garuk) baru setelah itu bisa, (garuk garuk lagi) di akar,"

"Ooh," Dia manggut manggut sambil nyatet, "Terus yang ini?"

"Ini nanti, (garuk garuk lagi iya) di--,"

"Bentar bentar stop stop hajima hajima haji hajima,"

Lah, nyanyi.

"Kenapa cheng?" Gua nengok ke dia, sambil garuk garuk juga. Terus dia tiba tiba narik tangan gua yang lagi garuk, dan malah jadi ngelus elus bagian yang gua garuk tadi.

Choi Aran meleber hancur kemana mana berantakan.

"Jangan digaruk garuk terus, kasian itu kulitnya," dia bilang sambil masih ngelus ngelus kulit gua. Kalo ga selesai selesai kayaknya bentar lagi gua pingsan, "Emang ga ada obatnya?"

"Gak ada."

Terus tiba tiba Sicheng nengok ke belakang gua, dan buru buru ngerangkul bahu gua.

Sambil masih ngelus elus pelan kulit gua.

Dulu gua nyelamatin raja kali yak bisa diginiin Sicheng.

Gua rada gugup gitu tiba tiba jadinya, "Si-sicheng?"

"Ya?"

"Ini ngapain?"

"Gapapa. Lanjutin aja itu ngejelasinnya."

Gua akhirnya cuma ngangguk, dan balik ke Nara yang udah sepet liat gua sama Sicheng. Dia ngerjain sambil ngedumel dumel soalnya kata dia kita pacaran depan dia.

Terus akhirnya udah selesai tuh, dan gua sama Nara mau ke kelas.

Sicheng belom selesai ngerangkul gua.

"Sicheng lepasin ah, gua mau kekelas."

"Emmm," dia ngegumam sebentar, terus akhirnya rangkulannya di lepas.

TAPI PINDAH JADI PEGANGAN TANGAN.

YA MAS BARU SAJA KAMU MEMELUK WANITA LAIN KEMARIN KEMARIN SEKARANG TANGANMU MENGGENGAM KU YA PERMAINKAN TERUS PERASAAN KU MAS!! :(

"Gua anterin ya."

LAH??

"Lo," gua natep dia dari bawah sampe atas, "Kesambet ya?"

"Iya in aja napa sih," dia merengut gitu, biasa merengut rengut aegyo trademark Dong Sicheng, "Anggep aja balesan udah ngurusin gua,"

Oh.

Jadi.

Cuma.

Balesan.

"Heu yaudah ayo ah cepet gua udah mau masuk,"

"Iya iya--iih jangan digaruk lagi dibilang!"

"Gatel cheng!!"

Terus akhirnya gua ngelirik ke belakang, soalnya sebenarnya dari tadi Sicheng ngerangkul gua dia udah lirik lirik kebelakang ga jelas gitu.

Ternyata.

Di belakang.

Ada Yoongi.

Yang lagi sinisin kita berdua.

Gua nengok lagi kedepan, ngeliat ke Sicheng yang masih ngegenggam tangan gua erat.

BERARTI BENER GITU YANG DIBILANG VERNON???

LANTAS YIYANG SIAPA??? :(((

---

a/n: MESKI GUA UDAH NGOMONG DARI TADI TAPI GUA TETEP HARUS BILANG INFO BAHWA ANAK ANAK SAYA NCT DREAM HARI INI MENANG DI THE SHOW YA ALLAH TERHARU TAPI RENJUN HAECHAN JISUNG NANGIS GUA JADI IKUT NANGIS MY HONEY BUTTERS!!

yo neighbor! // winwin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang