twenty eight

3K 545 15
                                    

Dari tadi kerjaan gua cuma luntang lantung guling guling di kasur. Mau tidur, ga ngantuk. Mau makan, ntar dikatain gendut lagi sama emak sendiri. Apalagi lagi stress, nanti makannya kebablasan naik tiga kilo. Mau main game ga mood. Main hp banyak yang ngechat males jawabnya. Dengerin lagu makin stress.

Bingung kan.

DINGDOOOOONG

Gua jalan males ke depan. Ini baru jam 5an. Anak anak pasti baru pada pulang, jadi gamungkin udah ada yang sampe kesini. Kecuali mereka bolos kelas terakhir.

Pas gua buka, ada anak ilang lagi manyun sambil gendong kucing, ngeliatin gua.

Oya lupa Sicheng pulang bareng gua.

Dia masuk, enggak ngomong apa apa. Gua juga ga ngomong apa apa. Kita diem dieman, which is weird karena kita berdua anaknya tukang ngomong--jadi kejadian kayak gini tuh sebenarnya kurang mungkin.

Kita duduk berdua di sofa jauh jauhan. Dia ngelus ngelus Winwin yang ngeliatin gua bingung kenapa gua ga nyamperin dia. Maaf ya win, mama lagi bete.

(Loh ngaku jadi emaknya.)

"AAAAA GA BISA GINI!!!"

Gua kaget. Sicheng tiba tiba teriak, berdiri dan jalan kedepan gua. Naro Winwin di pangkuan gua lalu dia duduk di depan gua di karpet, sambil megangin pundak gua yang masih duduk diatas sofa.

"Aran." Dia natep gua melas, "Lo kenapa sih...."

"Ga kenapa napa."

"Boong!" Gua kaget lagi. Baru kali ini gua dihentak gitu sama Sicheng. "Ga mungkin ga kenapa napa. Orang lu ga pernah berenti ngomel tiba tiba jadi diem. Kan kayak konslet. Pasti ada sesuatu."

"Ga penting kok."

"Penting!!!" Dia ngelepasin pundak gua terus ngela nafas, "Kalo ada apa apa tuh, diceritain jangan dipendem sendiri. Sakit kan. Temen kayak gua gunanya apa dong kalo nggak?"

Gua terdiam. Masih kaget Sicheng si bego titipan bisa serius.

"Kan kalo lo sedih, gua jadi ikut sedih juga ran."

Nyentil.

Mata gua tiba tiba jadi keringetan, banjir.

"hUHUHUHUHUHU SICHENG!!!!!" Sicheng kaget liat gua tiba tiba nangis, "GUA CAPEK CHENG PUSING!!!!! HUHUHUHUHU!!"

"Loh loh aduh kok jadi nangis!!" Sicheng kalang kabut, bingung mau ngapain. "Aduh cep cep cep iya sayaaang sayaaang aduduuuuuuh sesedih itu yaaaaaa"

"GUA KESEL CHENG GUA LAGI PUSING MIKIRIN PERASAAN ORANG TIBA TIBA DISAMPERIN MANTAN NGAJAK TEMENAN BALIK KAN BETE!!"

Sicheng naik ke sofa sebelah gua, muterin gua ke arah dia.

Terus dipeluk. Erat banget. Sambil ngelus elus kepala gua.

"Yaudah gapapa nangis aja ya kesel kesel gapapa," Dia pelan pelan ngomong, "Biarin aja semua orang jahat ya!!"

"HUHUHUHU IYA MANA GUA LAGI DAPET KAN SAKIT PERUT TERUS SOFTEK GUA UDAH TINGGAL SATU KAN GUA CAPEK MAU BELI KEBAWAH LAGI CHENG HUHUHUHUHU"

"MEONG MEONG MEONG MEONG" Ini suara Winwin kegencet diantara gua sama Sicheng.

Ga lama kemudian, gua ketiduran. Di pelukan Sicheng.

----

a/n: eaaaa wihiw gua kapan ya ketemu sicheng benerannya hmmm kapan kapan kayaknya

yo neighbor! // winwin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang