twenty nine

2.9K 532 12
                                    

Assalamualaikum ini Sicheng

Pas Aran ketiduran, gua ngelepasin pelukan gua. Winwin dengan bahagia ngelompat kebawah menjauh dari Aran dan gua, bersyukur udah ga kegencet lagi. Kasian. Ampe ngos ngosan lagi dia.

Gua capek.

Gua ngeliatin Aran yang ketiduran sekarang di sofa sambil masih ada bekas bekas airmata, masih sesenggukan dikit juga. Kasian banget liatnya, jadi inget sepupu gua di Cina namanya Renjun. Suka tiba tiba nangis.

Gua ngambil tisu terus ngelap ngelap dikit pipinya Aran. Lucu, kadang semua orang lupa kalo gua tuh sebenarnya lebih tua dari dia tapi selama ini pasti selalu diliat kalo dia yang lebih dewasa. Kalo kayak gini, jadi keliatan kalo dia memang masih lebih muda dari gua.

Nah, sekarang gua jadi bosen.

Jajan ah.

Oh iya sekalian jajanin buat Aran. Tadi juga Aran bilang ada yang tinggal dikit. Apa tuh namanya? Softek?

...

Gua diem.

(Memang dari tadi diem sih emang gua mau ngomong sama siapa?? Winwin??)

Softek tuh...

Apaan ya????

Baru denger gua???

"Winwin," gua nengok ke kucing yang lagi garuk garukin bantal sofanya Aran. Kesel kayaknya dia abis digencet Aran.

Dia nengok.

"Softek apaan ya win???"

Diem.

"Meong meong meong meong."

...Hah??

Ah tau ah, ntar juga pasti di toko tau.

Akhirnya gua make jaket gua, ga lupa nyelimutin Aran dulu dan akhirnya caw bentar ke bawah, jajan.

yo neighbor! // winwin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang