fourty

3K 470 27
                                    

Taeyong (iya kehabisan ide mau bilang gimana lagi)

"WOI ANJING HAECHAN NGAMBIL YANG ADA LEMAKNYA SEMUA!"

Ternyata voucher barbekyu yang dikasih itu hotel itu mereka cuma ngasih daging sama peralatannya doang. Kaga dimasakin masak sendiri. Makanya sekarang kita semua lagi di pantai, bakar bakaran. Enggak bukan bakar hotelnya kok.

"KAGA YA LU KAGA LIAT APA YANG GUA AMBIL SEAFOOD SEMUA GOBLOK!!"

Doyoung nunjuk sambil pasang muka sewot, "LAH ITU PUTIH PUTIH APAAN ANJING"

"CUMI YA ALLAH"

Nara yang lagi disebelah gua ketawa ketawa ngeliatin Doyoung sama Haechan berantemin cumi. Iya kita berdua kebagian bakar bakarin daging sama seafoodnya, tai emang Jaehyun sengaja nyudutin.

"Wkwkwkwkwk goblok emang, cumi dikira lemak,"

Ga jadi deng hehe gajadi tai Jaehyun baik Nara kalo ketawa adem hehehe

"Tau, dikata mirip ya," Gua cuma senyam senyum aja bales dia, padahal hati jedar jeder ngediskotik cuma gara gara ngebakar udang sebelah sebelahan doang. "Nar, ganti nih udangnya sama ikan,"

"Oya, sini sini," Dia ngambil piring ikannya terus tiba tiba ngela nafas.

Gua sebagai teman yang baik ((teman)) nanya dong dia kenapa.

"Nar, gapapa?"

"Hah? Oh iya gapapa kok, yong." Dia cengengesan sambil ngebalik balikin ikan, "Cuman bete aja, apa apa kok keinget Taehyung. Taehyung suka makan ikan mas dibakar kayak gini."

Kretek.

Wadaw bunyi apa itu sepertinya bunyi hatiku.

"Belom baikan juga?"

"Belom. Abisnya dia ga ngomong sendiri sih." Nara manyun manyun gitu, bikin gua pengen nyosor--ASTAGFIRULLAH TAEYONG ISTIGFAR TIDAK BOLEH BERPIKIR YANG TIDAK TIDAK DENGAN TEMAN SENDIRI!

"Ya dia bingung juga kali bilang minta maafnya gimana?"

"Iya kali ya." Dia ngela nafas lagi, "Sebenarnya gua udah ga kesel kesel amat kok. Cuman ya tetep pengen dia minta maaf atau ngomong apa kek langsung yang ngasih kejelasan ke gua, bukan cuma nyamber nyamber lewat temennya."

"Sabar aja lah, kalo dia emang jodoh pasti bakal balik lagi ke lu Nar,"

Iya Nar hehehe semoga ga jodoh jadi nengok ke yang ada di samping lu aja hehehehehe

"Anggep aja lagi break gitu kan belom ada kata putus yang bener bener kalian bilang juga kan?"

"Widihh Taeyong golden ways ini ya??? Lu Kiswinar jangan jangan anak rahasianya si Mario Teguh??" Nara nyengol nyengol pundak gua, bikin gua cengar cengir sendiri. Ya Allah kuatkan Ya Allah. "Iya deh, gua tungguin aja."

Tungguin yang lama gitu ya Nar kayak gua nungguin lu dari ospek sampe mau tingkat dua :(

Tiba tiba gua notis ada sesuatu di pipinya, kayaknya kecap deh.

"Eh Nar," gua nunjuk ke pipinya, "Ada kecap tuh."

"Hah dimana?" Dia ngusep ngusep gitu tapi belom ilang juga. Iya lah soalnya ngusep ngusep hati gua. Iya maaf gua ga lucu :(

"Itu tuuuh naikan dikittt,"

Dia ngusep lagi.

"Udah belom yong?"

Gua ngeliat. Belom ilang.

Yaudah dengan reflek akhirnya gua ngangkat tangan gua, ngeraih pipinya sambil ngusep pelan pelan sampe titik kecapnya ilang.

Sambil ngeliatin

Jantung gua diskoan. Soalnya gua diliatin balik.

Pengen nyosor duh.

Etapi pacar orang.

Etapi kok gua ngedeket ya.

Terus kok Nara diem aja lagi ngeliatin doang lah makin diliatin gua makin nerusin nih.

Akhirnya gua tanpa sadar jarak gua sama Nara udah makin deket, kedorong dikit nempel dah pokoknya.

Sampe.

"WOI TAEYONG UDANG MANA YONG"

Gajadi.

Gua narik napas. Nutup mata. Sambil mundur dikit.

Lah Nara ngapa mukanya jadi sebelas duabelas sama kepiting yang mau dibakar gitu.

"Eh Nar, gua ngasih udangnya dulu ya bentar,"

Terus dia tiba tiba sadar. Ngangguk ngangguk cepet.

"O-oh!! Iya iya sana gih ambil nih." Dia nyodorin piring udangnya ke gua. Terus gua jalan pergi ke mejanya Jaehyun dkk.

Nyampe meja kaki gua lemes.

"LAH YONG KENAPA."

"Hampir khilaf, Jae. Hampir."















Nara

Itu tadi... Taeyong... mau ngapain ya...

Kok... jadi panas muka gua...

----

a/n: HMM ENAKNYA NARA JADINYA SAMA SIAPA YA.

yo neighbor! // winwin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang