Dari Sicheng lagi
Gua pengen ketawa liat gambaran gua sendiri. Sekarang lagi jamkos dosennya kabur entah kemana dan sementara masih ada kelas lagi, jadi gua ga pindah tempat sama kayak temen temen gua. Jadi aja gua cuma gambar gambar bego di binder kayak anak es em a.
"Itu," Minghao, temen sekelas gua nunjuk, "Apaan?"
"Winwin."
"...Kucing lu?"
"Iya."
"Kok... ga kayak kucing."
"Nggak apa apa anggep aja kucing. Kan pake imajinasi."
Tiba tiba gua di toel seseorang. Dan gua nengok.
"Woi Cheng," Jun nunjuk nunjuk ke pintu kelas. Ada seseorang nangkring disitu. "Lo dicariin Kak Yoongi."
Gua naikin alis. "Gua?"
"Iya." Dia ngedorong gua pergi, "Sana samperin. Gua serem liat dia."
"Iya iya ih," terus gua jalan dengan santai ke depan, diliatin anak kelas. "Nyari saya kak??"
"Iya." Kak Yoongi ngejawab, sambil matiin rokok, "Lo ada waktu ga sebentar?"
Gua ngeliat ke jam tangan gua, hadiah dari Aran katanya menang gachapon di lawson sebelah kampus. Masih ada sejam an lagi sebelum kelas berikutnya.
"Ada sih kak."
"Yaudah, lo ikut gua dulu sini."
Yoongi. Gausah kaget
Si bocah yang gua tarik keluar ke kantin ini celingak celinguk, bingung kenapa di panggil. Gua nekat sih sampe segininya, tapi ya demi kebutuhan diri sendiri juga.
"Lo Sicheng kan? Temennya Aran?"
Dia ngangguk, "Iya kak."
"Gua bisa minta tolong ga?"
"Tergantung kak minta tolong apaan dulu. Kalo minta tolong beliin mobil kan ga bisa saya miskin."
Kok gua merasa tiba tiba rencana gua bakal susah.
"Dikira gua gila ya kaga beli mobil juga lah." Gua tarik napas, "Gua mau minta tolong lo buat bilangin Aran buat bilangin Nara terima maafnya Taehyung."
Dia bengong.
"Hah gimana kak?? Aran suru minta maaf ke Taehyung?? Emang Aran ngapain kak??"
Kalem gi, emang susah ngomongnya. Pelan pelan.
"Bukan. Gua mau lu bilangin Aran buat ngasitau Nara maafin Taehyung."
"...masih ga ngerti kak."
Oke sekali lagi.
"Bilangin Aran, kasi tau Nara, maafin Taehyung."
"Bilangin Nara maafin Aran kasi tau Taehyung??"
Orang kalo ngomong sama dia kok ga darah tinggi ya.
"Bilangin Aran, kasih tau ke Nara buat Nara maafin Taehyung."
Dia diem dulu. Kayaknya mikir.
"Jadi," dia mulai nyusun pelan pelan, "Bilang Aran buat ngasitau Nara buat maafin Taehyung? Gitu?"
Alhamdulillah.
"Nah iya. Bisa kan?"
"Oooh," dia ngangguk ngangguk, "Enggak, ga bisa."
Sip lah--wait, what?
"Hah? Lo bilang apa?"
"Saya bilang saya gak bisa kak."
Lah. Kata Taehyung ini anak gampang digoblokin. Kok??
"Kok?"
"Kan belom tentu Naranya memang udah mau maafin Taehyung, kak."
"Ya makanya lo bilangin biar dia maafin lah??"
"Ga bisa gitu kak. Kalo orang salah tuh harus minta maaf sendiri, berusaha di maafin. Kalo disuruh orang jadi ga ikhlas dong?"
Yah anjir kok susah?
Dia ngeliat jam, terus berdiri, "Yaudah kak maaf ya saya gabisa bantuin kakak. Oh iya, kalo bisa jangan ngangguin Aran terus ya kak. Nanti kalo digangguin terus dia jadi capek kak, kalo dia capek dia jadi sedih. Saya ga suka liat dia sedih. Makasih kak,"
Lah ini anak siapa ngatur ngatur gua tai???
"Tunggu," Gua nahan tangannya, "Lo ada hubungan apa sama dia lo bisa ngomong kayak gitu?"
Dia natep gua kayak gua orang paling bego sedunia.
"Saya tetangganya kak."
LAH CUMA TETANGGA ANJIR
"Cuma tetangga kan? Kalo gitu ngapain ngatur?"
"Soalnya saya suka dia."
Hah.
Bocah plongo gini.
Saingan gua.
????
Gua natep dia serius, "Aran ga suka cowok bego."
Dia balik ngeliatin gua, "Ya kan saya bukan cowok bego??"
Dia narik tangannya, keras banget. Lah kuat juga dia.
"Udah ya kak, saya mau ke kelas lagi."
Gua ditinggal bengong sama dia.
Terus gua nelpon orang.
"Samlekum."
"Lo nipu gua ya???"
"Hah apaan sih kak??"
"Lo bilang Sicheng bakal ngikut ngikut aja gua bilang apa lah ini gua ditolak tiba tiba ngaku suka Aran depan gua mantannya lagi??? Maksud lo apaan jing??"
"Lah biasanya memang ngikut kok???"
Gua belom pernah merasa sebego ini sebelumnya.
----
a/n: ya. ini. sungguh chapter tiada gunanya.
terus baru tau. ada yang baca lagi selain gua. hehe. halo. maaf ya udah tigapuluhan lebih chapternya isinya ga berguna ga berfaedah semua. maklum khayalan babu. hehe. tapi makasih udah di baca. hehehe malu ya Allah maaf ya:(
KAMU SEDANG MEMBACA
yo neighbor! // winwin
FanfictionDimana seorang mahasiswi jurusan teknik sipil tiba tiba dititipin cowok cina lucu sengklek sebagai tetangga oleh sepupu nihonnya yang ga kalah gebleknya. . . . (Cerita dibuat untuk konsumsi pribadi (dan juga karena malu) jadi diprivate mohon maaf s...