Namaku Kim Mingyu aku adalah teman sekelas Jung Eunha, sejujurnya aku menyukai Eunha tapi aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan.
Aku berasal dari Seoul, aku tinggal bersama Eomma, appa dan nunaku.Soal Wonwoo, sebenarnya dulu aku adalah teman baik Wonwoo, tapi semenjak kejadian itu aku sangat membenci Wonwoo.
FLASHBACK
"Wonu hari ini aku akan mengajakmu pergi ke taman bermain bersama eomma, appa dan Woozi, kau ikut ya ?." Sahut Mingyu kecil mengajak sahabatnya itu untuk ikut dengannya.
"Mianhae Gyu, Wonu hari ini tidak bisa ikut karena Wonu harus ikut eomma dan hyung." Wonwoo kecil menolak ajakan Mingyu.
"Kau akan pergi Wonu-ya ? Kau akan meninggalkan Gyu ?."
"Ani, Wonu tidak akan meninggalkan Gyu, eomma kata Wonu pasti akan kembali untuk mengajak Gyu bermain bola."
"Tapi Wonu tidak akan pergi lama kan ?."
"Tidak akan Gyu-ah, Wonu pasti akan segera pulang dan mengajak Gyu dan Woozi bermain bola bersama."
"Geurae, kau harus berjanji akan kembali dengan cepat."
"Ne Wonu berjanji." Mereka berdua menutkan jari kelingking masing-masing.
Wonwoo pergi dan tidak kembali selama beberapa tahun. Hal itu membuat Mingyu kesal dan merasa telah dibohongi oleh Wonwoo.
FLASHBACK OFF
Semenjak kejadian itu aku sangat membenci Wonwoo ia telah mengingkari janjinya, ia bilang ia akan kembali secepatnya. Tapi pada kenyataannya ia kembali setelah 11 tahun lamanya.
Aku selalu menunggunya pulang di depan rumah, dan ia tidak kembali selama 11 tahun.
11 tahun itu bukanlah waktu yang sebentar, 11 tahun adalah waktu yang sangat lama aku terus menunggunya. Dan hingga saat ini aku sangat membenci seorang yang bernama Jeon Wonwoo.Tapi untuk Woozi aku tidak tahu, mengapa aku harus membencinya. Aku merasa bahwa Woozi lebih memilih Wonwoo dibandingkan denganku. Jadi aku merasa bahwa Woozi telah melupakanku dan pergi bersama Wonwoo.
Tapi kali ini aku sudah memiliki teman bermain yaitu Jun dan Vernon mereka selalu menemaniku.Tapi hari ini aku melihat Wonwoo di bully oleh Shownu, Minhyuk dan Wonho aku merasa kasihan melihatnya, semenjak ia masuk ke Seoul Art School ia selalu di bully oleh mereka bertiga, mungkin karena ia pintar dan mereka bertiga merasa telah dikalahkan oleh Wonwoo jadi mereka memperlakukan Wonwoo seenaknya.
Aku mencoba tidak peduli dengan hal itu, aku mencoba memfokuskan diri ke handphone yang ada di genggamanku.Sekarang aku hanya akan fokus untuk memikirkan cara bagaimana cara menyatakan cinta kepada Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me [ ✔ ]
FanficJung Eunha yang sangat mencintai Mingyu begitu pun dengan Mingyu ia sangat menyukai Eunha. Sementara itu Eunha tidak tahu bahwa Wonwoo sangat mencintai dia. Dan Mingyu menyesal karena telah membenci sahabatnya.