Pagi yang cerah, Mentari sudah mulai menapakan wujudnya yang sempurna dilangit biru. Prilly mengawali pagi ini dengan sebuah senyuman tulus yang berasal dari bibir tipis berwarna pink miliknya. Prilly berjalan dilorong sekolah SMA Garuda, menuju kelasnya yang berada di paling ujung lorong ini. Ada beberapa Siswi yang sudah datang dan sedang membersihkan kelas mereka masing-masing. Ada juga yang sedang bergosip ria didepan kelas mereka. Prilly tidak memperdulikan itu, Ia fokus saja pada yang Ia tuju kelas X IPA II.
"Chubby.." sebuah suara dari belakang mengagetkannya.
"Icha.. Bisa kan kalau dateng gak bikin kaget orang?"
"Sorry.. Chubby, tadi keceplosan hehehhehe. Tapi, ini jidat udah gapapa kan?" tanya Carissa gerakan refleks Carissa memegang luka di kening Prilly.
"AAWWW!!! "
"Sorry.. Gak sengaja,"
"Udah gapapa kok. Emang masih sedikit nyeri aja sihh. Tapi, seenggaknya udah lebih baik dari yang kemarin.." jawab Prilly.
"Ohh bagus deh kalau begitu, sekarang kita ke kelas aja yukk.."
Prilly dan Carissa pun melanjutkan perjalanan mereka menuju kelas. SMA Garuda sudah mulai ramai oleh para Siswa/Siswi yang baru saja datang.
Setibanya dikelas, Prilly dan Carissa melihat Jessica sudah berada dimeja miliknya. Mereka berdua pun menuju meja masing-masing yang tepat berada disamping dan belakang Jessica.
"Pagi Jessica..." kata Prilly dan Carissa bersamaan dengan senyum manis tulus.
"Pagi juga dua sahabatku ini. Kenapa baru dateng jam segini?" balas Jessica dengan wajah kesal yang dibuat-buat.
"Tadi Kak Ito lama banget prepare-nya. Jadi, gue datengnya juga agak telat.."
"Tadi gue kesiangan.." sahut Carissa dengan wajah polos.
"Ohh yaudah duduk, bentar lagi Pak Sammy masuk.."
Tak lama dari itu, Pak Sammy guru mata pelajaran Kimia masuk. Ia mulai mengabsen muridnya satu persatu. Saat ditengah - tengah pelajaran sebuah ketukan pintu memberhentikan Pak Sammy yang sedang menjelaskan.
Tokk!! Tokk!! Tokk!!
"Permisi pak.."
"Ohh kamu Ricky, ada apa kau datang kemari??" tanya Pak Sammy dengan logat batak-nya yang sangat kental.
"Maaf Pak, saya mengganggu jam pelajaran Bapak. Kita disini dari perwakilan Osis akan mempromosikan Ekskul apa saja yang ada di SMA Garuda ini." kata Ricky.
"Ohh baiklah.. Silahkan kau mempromosikannya. Jika kau sudah selesai panggil aku di meja piket,"
"Terima kasih Pak atas waktunya. Maaf sekali lagi telah menganggu jam pelajaran Bapak,"
"Ohh tidak apa-apa Ricky," setelah Pak Sammy keluar dari kelas. Ricky menyuruh teman-temannya yang berada diluar untuk masuk ke kelas X IPA II.
Sedangkan Prilly dan dua sahabatnya, menunggu cemas siapa saja yang akan datang ke kelasnya. Satu persatu anggota Osis SMA Garuda masuk kedalam ruang kelas X IPA II.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Beautiful Angel
ФанфикKetika aku menganggap tidak ada lagi yang peduli dengan hidupku. Namun, seseorang datang membawa semangat yang besar untukku. Gadis ceria itu membuat hidupku kembali berwarna dengan senyumannya yang membuat mulutku mengukir sebuah senyuman yang suda...