Hari Rabu

256 66 161
                                    

Rachel merebahkan tubuhnya ke kasur, kemudian ia menarik selimutnya yang bergambar cartoon spongebob kesukaan Rachel.

Saat matanya mulai terpejam hendak ingin tertidur, ponsel Rachel berbunyi menandakan notifikasi masuk.

Rachel tidak menghiraukan pesan itu tetapi ponselnya terus menerus berbunyi, membuat Rachel berdecak kesal.

Pasalnya, jika Rachel ingin tertidur lalu ada sesuatu yang mengganggunya, rasa kantuknya langsung hilang membuat ia menjadi susah untuk tertidur.

"CK! Gak tau orang mau tidur apa? Gak ada kerjaan banget jam segini ngechat gue, kan bisa besok." Cerocos Rachel seraya mengambil ponselnya di atas nakas kemudian melihat nama sang pelaku yang sudah membuat Rachel geram.

Yang tadinya kesal seketika berubah 180 derajat.

Sekarang bibir Rachel membentuk lengkungan manis saat melihat nama yang tertera di ponselnya. Kemudian Rachel membuka room chat tersebut.

LINE

Rehan Ganteng😎: Hel...
Rehan Ganteng😎: Woy...
Rehan Ganteng😎: Spadaaa?
Rehan Ganteng😎: Hel udah tidur?
Rehan Ganteng😎: Helll, ada yang mau gue ongomong sama lo... read woy bangke :(
Rehan Ganteng😎: ehh typo kan :( maksudnya omongin
Rehan Ganteng😎: P
Rehan Ganteng😎: P
Rehan Ganteng😎: P
Rehan Ganteng😎: P
Rehan Ganteng😎: Cantikkkk??

Rachelia.P: Apa?

Rehan Ganteng😎: Gue nyebut cantik aja baru lo jawab-_-

Rachelia.P: Hahaha, kebetulan aja pas lo manggil gitu, gue langsung baca😛

Rehan Ganteng😎: Serah orang cantik aja deh😛 tapi gue mau ngomong serius sama lo hel, PENTING.

Rachel mengernyitkan dahinya heran, tidak biasanya Rehan mengajak Rachel seserius ini. Kemudian Rachel kembali membalas pesan Rehan.

Rachelia.P: Tinggal ngomong.

Rehan Ganteng😎: Gue mau jujur sama lo😶

DEG!

Rasanya, jantung Rachel ingin jatuh ke perut sekarang.

'Ini Rehan mau nembak gue?' batin Rachel, ia mulai menggigit kuku jempolnya.
Kemudian ia membalas lagi pesan Rehan.

Rachelia.P: tentang?

Rehan Ganteng😎: Tentang gue Hel..

Rachelia.P: Yaudah, tinggal jujur aja.

Rehan Ganteng😎: Oke..

Rehan Ganteng😎: Sebenernya, gue...

'Ayo Helll siapin hati lo, bentar lagi Rehan nyatain perasaannya ke lo Hel. Buat jantung gue, please yang kuat yaaa jangan nyampe copot.' batin Rachel sembari mengelus-elus dadanya, karena perasaannya mulai campur aduk sekarang.

Rehan Ganteng😎: Sebenernya gue..

'Bikin deg-degan gue aja lo nyet, cepet napa.' Semakin menguat gigitan Rachel kepada kuku jempolnya.

Rehan Ganteng😎: sebenernya gue hamil hel :(

Rehan Ganteng😎:

Rehan Ganteng😎:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kebahagiaan Yang Tak BetahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang