part 9

1.2K 86 0
                                    

Kita pun sampai, sekarang sudah jam 9.00 perjalanannya memang jauh karena bukan di studio Big Hit.

Aku bersyukur juga karena mungkin jika di Studio BigHit aku akan bertemu dengannya.

Aku menyuruh Jisoo agar datang ke sini, semoga dia mengerti.

Acara pun sudah mau di mulai
9.10

3.....2.....1

Kami pergi berjalan berdampingan, rasa gugub dalam diriku datang begitu saja, dengan melihat para wartawan aku semakin gugup, semoga mereka dan para A.R.M.Y mau menerimaku dengan baik.

Sudah 30 menit acara ini berlangsung aku sudah menjawab pertanyaan dengan tenang, dan akhirnya aku bertemu pandangan bersama dengan Jisoo.

Sepertinya dia sudah ada di sana dari tadi, dan dia menyadari pandanganku lalu dia senyum kepada ku.

10.30

Acarapun selesai aku menunggu semua wartawan. suga masih ada di sini.

Wartawan sudah menghilang dan musnah begitu saja.

Aku langsung berlari meloncat dari panggung dan pergi ke Jisoo.

Aku memeluknya dan duduk di sebelahnya.

Suga yang melihatku hanya memasang muka songong dan heran, lalu dia pergi begitu saja.

Kami berbincang dan dia tak masalah sama sekali dan menerima aku apa adanya dia mengerti perasaan ku sekarang.

Lalu kami berdua keluar dan PD Nim memanggilku.

Dan..... dia berkata bahwa aku harus bertemu dengan anggota BTS yang lain, OMG.

Bagaimana lagi aku harus menurutinya, tapi Jisoo diperbolehkan itu karena dia temanku dan dia bukan A.R.M.Y juga.

Perjalanan ke Big Hit hanya beberapa menit dari sini.

Aku pun menghadap ke jendela sambil berharap.

Semoga dia sedang tidak ada, aku tak mau melihat mukannya, aku tak mau mengingatnya.

Mengingatnya hanya membuatku ingin menangis dan terus menangis, hanya membuatku menjadi lemah.

Tidak terasa aku sudah sampai di depan pintu Big Hit.

Aku pun turun dari mobil bersama Jisoo dan di susul olah Suga dan Bang PD.

Suga dan Bang PD memimpin jalan.

Aku sangat gugup sekarang benar benar gugup.

Notif Hpku belum ramai karena berita akan di sebar besok.

Kami di tuntun ke rungan latihan BTS dan saat aku masuk........

Aku masih mengingat mukannya masih sama mebuatku merasa sakit.

Aku menundukan kepala dan berusaha untuk menaikannya, akhirnya aku berhasil.

Aku bertemu tatapan dengannya dan itu membuatku kaget, aneh tapi aku berusaha untuk tetap kuat dan tegar.

Aku dan Jisoo duduk bersebelahan, PD Nim dan Suga mengobrol di ruangan lain mereka hanya menunjukan tempat ini.

Aku bertemu tatapan dengannya lagi dan bertanya tanya.

Apakah dia akan mengenalku aku sudah beda sekarang tak seperti dulu.

Aku akan menjadi gadis yang lebih kuat di depannya.

HUAHH SIAPA TUH COWOKNYA ASIKK SHIN UPDATENYA CEPET NIHH BISA BISA 5 PART UPDATE.

JANGAN LUPA
FOLOW
VOTE
SHARE

TERIMA KASIH LANJUTTT

The New {Suga FF}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang