Tidak terasa sudah jam 12, tadi kami mendiskusikan tentang bagaimana dan jam berapa besok.
Akhirnya karena aku kasian ama mereka aku memutuskan untuk memasakan Omrice buat mereka, gini gini saya dapet nilai 100 di pelajaraan memasak.*GILA NIH ORANG PINTER BANGET*
Setelah itu kita makan bareng bareng, dan aku duduk di lantai lagi.😭Tiba tiba bang Pd ngomong.
"Hari ini Suga akan tidur di sini, sebaiknya kau jaga dia baik baik".
OMG, orang kayak gini, sabar Yun sabar ini semua cobaan, lagian si Suga udah jadi kakak kamu Yun.
Akhirnya aku mengangguk sajalah.
Lalu bang Pd dan bang Manager selesai makan, dan mereka langsung pamit pulang karena mereka orang sibuk.
Sekarang sudah bulan Oktober dan salju bentar lagi turun suhunya saja sudah dingin sekali.
Jam menunjukan pukul 15.00 dan aku memutuskan untuk beli makan saja karena aku baru saja makan, tadi aku sempat tidur karena lelah.
Aku pergi keluar, aku memutuskan pergi ke Cafe Fandom, sedangkan Suga biarkan dia berhibernasi aku harus terbiasa dengan semua ini.
CAFE FANDOM
Aku pun sampai keadaannya ramai, temanya sama seperti tadi pagi.
Aku mendapatkan satu tempat duduk dan itu sebuah keburuntungan, biasanya Cafe ini sangat ramai di hari libur.
Aku pun memesan beberapa makanan yang baru dan beberapa aku bungkus untuk Suga.
Sembari menunggu makanan aku melihat seseorang sendiri berdiri mengantri di dekat mejaku, kelihatannya dia pergi sendiri.
Lalu aku mengajaknya untuk duduk bareng denganku, sekalian aku belajar bersosialisasi.
"Hei...kau duduklah di sini kau bisa makan denganku."
Lalu dia mengangguk dan duduk di sebelahku.Lalu aku memanggil pelayan dan dia memesan pesanannya.
Sambil menunggu pesanan kita berdua aku mengajaknya berbincang.
"Apakah kau sering ke sini?"
Aku bermulai formal."Yahh, aku suka dengan makanan di sini, rasanya khas"
Dia menjawab dengan senang dan mukanya sangat imut dan cantik."Lalu...siapa namamu?"
Aku menanyakn nama mungkin kita bisa dekat."Ohh, namaku Jisoo, Kim Jisoo terserah kau mau memanggilku apa"
Dia menjawab dengan santai."Apakah kau seorang fangirl?"
"Tidak. Aku hanya tertarik dengan makanannya, tapi aku tau nama nama artis yang sedang terkenal sekarang"
Jawaban itu membuatku senang.
"Apakah kau selalu sendiri ke sini?"
"Yaa. Sesungguhnya aku tak punya teman sama sekali, tapi aku memiliki IQ yang tinggi, Bagaimana denganmu?". Eahhh sama
"Aku juga sama sepertimu, nilai ku terbaik di sekolah"
"Wahh, kita bisa berteman, apakah?"
"Baiklah, aku minta nomor kontak mu"
Akhirnya aku dapat teman😭 sedihnya diriku.
Yaa semoga dia dapat menerima kenyataan bahwa aku adiknya Suga BTS, untung dia bukan fangirl dan semoga dia dapat di percaya.
Pesanan kamipun datang, kami jadi akrab dan dekat.
Lalu aku teringat Suga.
OMG. suga belum makan uahhh.
Akhirnya aku berpamitan dan membawa makanan dan berlari ke rumah, tidak terlalu jauh.
Saat aku sampai rumah.
Dia masih berhibernasi, apakah selama itu ini sudah jam 17.30 apa dia benar benar kebo.
Aku menaruh makanannya di meja makan.
Aku langsung pergi ke atas lalu mempersiapkan diri untuk mandi.
Akupun mandi, lalu melihat jam, sekarang sudab jam 18.00.
Sperti biasa batas mandi 30 menit.
Akupun mempersiapkan pernyataan pernyataan untuk pengumuman besok.
YEYYY YUNA PUNYA TEMEN. KITA LIHAT KELANJUTANNYA BESOK YAA, SHINN GAK BISA UPDATE 2 MATA UDAH KAYAK HOSHI NIH 10:10.
JANGAN LUPA
VOTE
SHARE
FOLOWYANG FOLOW
AKU FOLBACK
KAMU SEDANG MEMBACA
The New {Suga FF}
Fiksi Penggemarsatu darah dengan idol dan orang yang dingin. inilah kehidupanku yang terjadi setelah kisah cintaku yang dulu dan bertemu dengan hal baru. cast: Suga BTS and OC: Min Yuna Happy 1K Readers. Thx Readers