Pagi ini udara masih sangat dingin, sekarang sudah bulan February akhir tapi cuaca masih sangat rendah.
Aku sudah selesai dengan jadwal come backku dan aku akan menunggu come back CLASS7.
Dan aku sudah menjalani sebuah project selama aku debut solo, yaitu tentang project kehidupan keseharian ku dan Suga hyung, tapi itu takan ku bahas.
Biarkan aku bekerja sambil menyelasaikan project itu.
Dan Suga hyung sudah mulai dekat denganku, tidak tau kenapa, tapi terkadang itu hanya kesambet aja sifat songongnya masih ada.
Tapi aku yakin dia pasti sebenarnya khawatir.
Dan CLASS7 akan punya teman rocky yaitu boyband baru, tapi sepertinya sama saja seperti kami, ada satu anggota cewek di situ.
Namanya adalah Jeon Nara, dia sudah lama menjadi tarinee.
Nama boyband baru itu adalah M.e.A.n terdiri dari 5 anggota, termasuk Nara.
Anggota cowoknya tampan, tapi lebih tampan HeoSeok sunbae.
Tapi sepertinya Nara mendapat masalah, bulan Maret akhir mereka akan debut dan Nara mendapat kecelakaan, dia terjatuh dan palanya terbentur dengan sangat keras.
Itu membuat Nara hampir hilang nyawa, tapi Nara masih hidup dan dia mengalami Amnesia, dan Nara sedang bekerja keras sekarang.
Kejadian itu sudah sebulan yang lalu saat kami debut, dan sekarang Nara sudah mulai belajar tentang semuanya.
Nara sudah mengebali dirinya dan dia sudah mulai menjadi lebih aktif.
Nara berasal dari Indonesia, dan dia baru tinggal di korea setengah tahun.
Dan setelah kejadian bulan kemarin, aku disuruh mengurus Nara dan membantu dia berkomunikasi.
Karena aku dapat menguasai 10 macam bahasa tidak termasuk Korea.
Dan sekarang Nara menjadi dekat denganku karena kita sama sama cewek sendiri di grub kmi.
Tapi Nara yang sebelum kejadian itu bukan sepertu sekarang, sifatnya berubah total, apakah hidup orang bisa berubah dengan amnesia.
Atau seharusnya sama saja, mungkin dia akan memulai jati dirinya yang baru.
Nara aku masih penasaraan dengan ini
WEAHH SPOILER SEASON, SPOILER BUAT APA COBA INI TEBAK, BUAT THE NEW 2 KAH? BUKAN.
INI SPOILER BUAT........
KAMU SEDANG MEMBACA
The New {Suga FF}
Fanficsatu darah dengan idol dan orang yang dingin. inilah kehidupanku yang terjadi setelah kisah cintaku yang dulu dan bertemu dengan hal baru. cast: Suga BTS and OC: Min Yuna Happy 1K Readers. Thx Readers