Chapter 7 : Love Scar

5.2K 789 58
                                    

©Dhee Cassie presents
.
.
.

The Marriage
.
.
.

Chapter 7
.
.
.

Love Scar
.
.
.

*****************

-Author's POV-

Pagi itu, Yunho sudah berada di kantor polisi bersama Changmin. Mereka sedang menunggu Tae Hwan yang akan datang bersama dengan anggota keluarga dari korban tabrakan.

Yunho menatap Changmin yang sedari tadi diam saja tanpa sepatah katapun. Pemuda bengal itu bahkan tidak bergerak seincipun dari posisinya.

"Kau, baik-baik saja?" tanya Yunho berusaha memulai pembicaraan. Changmin tidak menjawab dan hanya merespon dengan gumaman singkat.

"Kau ingat dengan apa yang aku katakan tadi bukan? Bersikaplah yang sopan pada keluarga korban dan jangan-"

"Aku mengerti." tukas Changmin yang kelihatan sedikit sewot.

"Kenapa temperamenmu buruk sekali, Changmin-ah?" ucap Yunho yang kemudian menghela napas berat. Changmin diam saja, pura-pura tidak mendengar ucapan kakak iparnya tersebut karena tubuhnya terlalu lelah dan mood untuk memberontaknya sedang buruk.

Beberapa saat kemudian, Tae Hwan datang ke ruangan dimana Yunho dan Changmin sudah menunggu. Pengacara muda itu diantar oleh petugas yang menangani kasus ini, yaitu Yoon Doo Joon dan juga satu orang lagi yang sepertinya keluarga korban yang tadi dimaksud Yunho.

Begitu ketiga orang tadi memasuki ruangan, Yunho langsung berdiri yang juga diikuti Changmin, walau pemuda itu harus mendapat tatapan tajam dari Yunho terlebih dahulu.

"Perkenalkan, dia adalah Cho Kyuhyun, putra dari nyonya Cho Ahra yang-" belum selesai ucapan Doo Joon, pria muda yang sedang dia perkenalkan itu maju mendekati Changmin dan langsung menampar pemuda jangkung itu dengan keras.

"Kyuhyun-sshi..."

"Kau berengsek!! Bajingan!! Kembalikan ibuku. Kembalikan dia!!!" jerit histeris pemuda bernama Kyuhyun itu seraya memukuli tubuh Changmin.

Changmin?

Dia sudah hampir balik menyerang pemuda tersebut. Namun tubuhnya langsung ditahan oleh Yunho sehingga dia tidak bisa membalas serangan Kyuhyun tadi.

"Kyuhyun-sshi, tenanglah. Kita bicarakan masalah ini baik-baik." bujuk Tae Hwan setelah berhasil menjauhkan Kyuhyun dari Changmin.

"Aku ingin dia dihukum seberat-beratnya. Kalau perlu hukum mati saja!" ucap Kyuhyun yang wajahnya sudah basah dengan air mata.

Yunho kemudian melepaskan cekalannya dan memberi isyarat kepada Changmin untuk bicara pada pemuda tersebut.

"Aku..." Changmin melirik Yunho sejenak sebelum kembali melanjutkan kata-katanya.

"Aku minta maaf." lanjut Changmin pelan dan dengan membuang muka. Mungkin ini pertama kalinya ungkapan permintaan maaf itu terucap dari mulutnya.

Kyuhyun berhenti terisak dan menatap Changmin dengan tatapan nanar. Sesekali pemuda berkulit pucat itu tersengguk menahan agar tangisnya tidak pecah lagi.

"Aku tidak ingin apa-apa. Aku hanya ingin ibuku. Aku tidak mau hidup sendiri. Aku takut...aku..." Kyuhyun menangkupkan kedua tangannya ke wajah. Tubuhnya kembali bergetar dalam isak tangis.

Yunho kemudian mendekat pada pemuda tersebut.

"Kyuhyun-sshi, aku tahu tindakan adikku tidak dapat dibenarkan. Tapi, dia sungguh tidak sengaja. Aku pastikan jika adikku benar-benar menyesal atas tindakannya. Dan sebagai walinya saat ini, aku akan berusaha melakukan apapun untuk membantumu. Kami akan menanggung semua biaya pemakaman ibumu, dan akan kami urus segala keperluanmu untuk kedepannya sebagai bentuk tanggung jawab kami."

The MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang