©Dhee Cassie presents
.
.
.The Marriage
.
.
.Chapter 11
.
.
.Bitter Sweet
.
.
.******************
-Authors POV-
"Apa yang akan kau lakukan sekarang, hyung?" Yoochun bertanya pada Yunho yang duduk sambil mengurut pangkal hidungnya. Yunho memang tadi langsung meminta sepupu sekaligus sekretarisnya tersebut datang ke rumah setelah pembicaraan mereka di telepon. Dan sekarang kedua pria itu sedang berada di ruang kerja pribadi milik Yunho.
"Dari mana mereka mendapatkan informasi itu?" bukannya menjawab pertanyaan Yoochun, Yunho justru balik melempar pertanyaan lain.
"Mana aku tahu, hyung. Awak media sekarang ini memang mengerikan. Aku tidak punya bayangan sedikitpun dari mana mereka mendapatkan informasi ini dan bagaimana bisa mereka mengaitkannya dengan pernikahanmu." cerocos Yoochun dengan tubuh bergidik membayangkan kekacauan yang akan terjadi.
"Apa mungkin Lee Yoon Hee yang melakukannya?" lanjut Yoochun dengan wajah pucat.
Yunho mengerutkan kening dan menggeleng pelan. "Aku tidak tahu, Yoochun-ah. Tapi menurutku Yoon Hee bukan orang seperti itu."
"Ya!! Bagaimana bisa kau bicara seperti itu, hyung?!! Wanita itu pernah menghianatimu dulu dengan lari bersama pria lain. Apa kau sudah lupa, eoh?!!" tuding Yoochun tidak sependapat.
"Aku masih ingat, Yoochun-ah. Tapi kurasa bukan dia yang membocorkan masalah ini ke media."
"Aishh~!! Okay, terserah apa katamu. Tapi dengarkan aku, hyung..." dengus Yoochun yang kemudian duduk di depan Yunho dan menatap pria yang lebih tua itu serius.
"Aku khawatir dengan posisimu yang dilabeli sebagai most wanted di kalangan para pencari berita. Kau itu melebihi Hallyu Star yang paling populer sekalipun. Karena perusahaan yang kau pimpin itu bisa mempengaruhi ekonomi dan politik negara kita. Aku takut jika berita tidak berdasar ini akan menjadi isu nasional atau bahkan internasional dalam sekejap. Dan kita tidak bisa terlalu lama diam, kita harus cepat bertindak sebelum desas-desus sialan ini meluas dan semakin simpang siur." kali ini Yoochun tampaknya sudah tidak dapat menahan dirinya lagi.
Yunho menghela napas dan memejamkan matanya.
"Yang lebih aku khawatirkan sekarang adalah bagaimana menjelaskan masalah ini pada Jaejoong." ucapnya lirih.
Dan ketika pewaris keluarga Jung itu membuka matanya kembali, tatapannya terpancang pada artikel di halaman depan surat kabar yang tergeletak di atas meja kerjanya.
= = = = = = = = = =
Skandal Anak Illegal Putra Mahkota Jungs Enterprise
= = = = = = = = = =
******************
Jaejoong dan Taekwoon menuruni tangga sambil bergandengan tangan. Keduanya sudah berpakaian rapi. Ingat, Jaejoong berencana mengajak Taekwoon untuk mengunjungi Lee Si Young, ibu Changmin.
"JaeJae, bisa bicara sebentar?" mohon Yunho kemudian.
"Tentu saja, hyung." Jaejoong tersenyum lembut dan mengusap sebelah pipi Yunho dengan jemari lentiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Marriage
Fanfiction©Dhee Cassie presents . . . Yunjae Couples Story . . . The Marriage . . . Cerita mengenai Jung Yunho dan Kim Jaejoong yang mencoba saling memahami dan menyesuaikan diri satu sama lain karena pernikahan mereka terjadi akibat dijodohkan orang tua masi...