Chapter 13 End - A New Beginning

3.9K 371 37
                                    

©Dhee Cassie presents
.
.
.

The Marriage
.
.
.

Chapter 13 End
.
.
.

A New Beginning
.
.
.

******************

Setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit, akhirnya Si Young sudah diijinkan pulang karena kondisinya yang sudah membaik dan stabil kembali.

"Si Young-ah, kita akan kembali ke rumah kita. Kau mau kan kembali kesana?" tanya Siwon sebelum berangkat.

Si Young yang duduk di tepian tempat tidur diam dan tampak ragu-ragu. "Aku...aku ingin pulang ke rumahku saja."

"Tapi disana kau tinggal sendiri. Tinggallah bersamaku. Aku dan Hyo Joo akan me..." Siwon urung melanjutkan ucapannya karena baru sadar akan kata-katanya.

"Hmm...aku...aku akan tinggal di rumah Jaejoong, jadi Si Young Eonnie bisa kembali ke Kim mansion. Aku.."

"Tidak. Aku ingin pulang ke rumahku saja. Jika kalian mencemaskanku karena aku tinggal sendiri, maka biar Changmin yang menemaniku. Kau mau kembali ke rumah lagi kan, Minnie?" Si Young tiba-tiba menyela ucapan Hyo Joo.

Changmin yang sedari tadi diam, kaget dengan pertanyaan ibunya. "Tapi untuk saat ini aku harus tinggal dengan Jae hyung dan Yunho hyung. Umma tahu kan selama aku dalam masa percobaan, aku harus selalu tinggal dengan Yunho hyung karena dia wali dan penjaminku saat ini. Jadi..." Changmin tidak jadi melanjutkan ucapannya, mendadak merasa bersalah karena harus menolak permintaan ibunya. Tapi dia memang tidak punya pilihan lain.

"Bagaimana kalau Umma yang tinggal bersamaku di tempat Jae hyung?" usul Changmin begitu ide itu terlintas di kepalanya.

Namun ide Changmin tersebut hanya mendapat sambutan keheningan yang tiba-tiba membuat suasana menjadi sangat canggung. Semua orang yang ada disana saling tatap satu sama lain tanpa mengucapkan sepatah katapun.

"Kenapa? Kenapa kalian diam saja? Jae hyung, apa kau keberatan jika Umma juga tinggal bersama kita?" kini giliran Jaejoong yang tidak siap saat ditodong pertanyaan seperti itu oleh Changmin.

"Aku? Tentu saja aku tidak keberatan." sahut Jaejoong cepat setelah bisa menguasai kekagetannya.

"Tapi bagaimana dengan Yunho? Kau tidak bisa memutuskannya sendiri, Jae. Kita tidak tahu apa pendapat Yunho sebagai kepala keluarga." kini Hyo Joo kembali angkat bicara.

"Lebih baik aku yang tinggal bersama Jaejoong, jadi Si Young Eonnie bisa tinggal di Kim mansion."

"Kenapa kalian berdua tidak tinggal saja di Kim mansion bersamaku?" Siwon mendesah berat karena pusing dengan perdebatan yang disebabkan oleh kedua istrinya.

"Tidak / Tidak." sahut Si Young dan Hyo Joo bersamaan, membuat semua orang yang ada di sana menatap keduanya.

"Baik. Kalau begitu, kalian berdua bicaralah dan putuskan sendiri. Changmin, Jaejoong, ayo keluar." Siwon yang sudah kehabisan akal akhirnya menarik kedua putranya dari ruangan tersebut dan membiarkan kedua istrinya itu berbicara empat mata saja.

Untuk beberapa saat suasana diantara kedua Nyonya Kim tersebut diliputi keheningan dan kecanggungan luar biasa.

'Eonnie, maafkan aku. Aku tahu kau tidak akan merasa nyaman tinggal seatap denganku. Karena bagaimanapun aku-"

"Hyo Joo-ya..." panggil Si Young yang membuat Hyo Joo terkejut.

"Dulu mungkin kaulah orang ketiga diantara aku dan Siwon oppa. Tapi sekarang ini, akulah orang ketiga diantara kalian. Jadi, biar aku yang tinggal di luar Kim mansion. Sekarang, nyonya rumah disana adalah kau."

The MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang